WOW! Hampir 7000 Unit Motor Honda Terjual di JFK 2023

By Tiwie Pert Jul21,2023
Motor Honda TerjualFoto: WMS

Satutenda.com – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 berakhir, ditutup pada 16 Juli 2023. Selama pameran 33 hari tersebut, hampir 7000 unit motor Honda terjual. Ini untuk semua tipe.

PT. Wahana Makmur Sejati yang menangani booth Honda di JFK 2023, mengapresiasi para konsumen setia Honda. Jumlah tersebut jadi angin segar bahwa motor Honda masih jadi tunggangan ideal masyarakat Indonesia.

“Terima kasih kepada konsumen yang tetap memilih Honda sebagai pilihan terbaik untuk kendaraan transportasi harian. Kepercayaan ini tentunya akan kami dukung dengan pelayanan yang maksimal demi berikan kepuasan konsumen kami,“ Jelas, Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Dari 7000 unit tersebut, jika mau dipecah maka ada beberapa tipe Honda yang sudah terlanjur membuat banyak pengguna roda dua jatuh hati.

Motor Honda yang paling banyak laku dijual selama pameran ini adalah Honda Vario (all type), Honda BeAT (all type), dan Honda PCX (all type),

Penjualan Honda Vario (all type) mencapai 1.700 unit. Ini merupakan angka penjualan yang terhitung fantastis. Menempati urutan dua ada Honda BeAT (all type) yang laku hampir 1.600 unit dan Honda di urutan ketiga ada Honda PCX (all type) yang mencatat penjualan lebih dari 1.500 unit.

Sementara di kelas premim, ada beberapa unit yang tetap jadi incaran konsumen setia Honda. AT premium Forza menjadi salah satu deretan produk incaran dengan berhasil terjual sebanyak 29 unit.

Produk tipe cub dengan tampilan menarik ST125 Dax terjual hingga 38 unit.

Respon positif ini juga terjadi di kelas BigBike. Tercatat produk baru yang dikenalkan di ajang JFK ini adalah Honda XL750 Transalp, terjual 32 unit.

Bahkan pada kesempatan ini, tipe tertinggi line BigBike yang ditawarkan yaitu Honda Gold Wing berhasil diboyong konsumen sebanyak 2 unit.

Booth Terbaik

Ajang JFK 2023 merupakan pameran yang mendapat perhatian khusus dalam setiap pelaksanaannya. Demi memberikan sensasi berbeda, Wahana sengaja merancang Booth yang dapat memberikan kenyamanan plus pengalaman berbeda untuk pengunjung.

Berkat desain unik dan menarik ini, booth Wahana Honda yang berada pada open space area, berhasil sabet gelar the best booth stand outdoor tahun 2023. Tahun ini booth Honda hadir 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik.

Suasana dalam booth akan menghadirkan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #Cari_Aman corner.

“Terima kasih konsumen Honda yang tetap memilih dan mempercayakan sarana transportasi roda dua kepada Honda. Tunggu tahun depan, Honda akan kembali hadir dengan sensasi booth yang menarik dan tentunya jajaran line up berkualitas yang dijamin akan hadirkan pengalaman berbeda saat anda berkendara dengan Honda,” tutup Olivia.

Related Post