5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Oli Eneos Sekarang

Oli ENEOS Touring Motor2
Foto: Satutenda.com

Satutenda.com – Kurang lebih, sudah empat bulan kami bertualang. Start dari Jakarta, perjalanan kami berujung di Atambua, kota perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Durasi perjalanan ini jadi sangat panjang, lantaran kami tidak hanya menarik garis lurus untuk tiba di tujuan akhir. Sifat perjalanan ini adalah eksploratif. Maka kami mengunjungi berbagai tempat, yang sekiranya bisa kami jangkau.

Kami sangat beruntung, oli ENEOS sangat menunjang performa Parinseja (motor touring kami), sehingga perjalanan ini aman, meski berlangsung dalam waktu yang lama. Karena itu, di sini kami ingin berbagi 5 alasan, kenapa kamu harus pakai oli ENEOS.

Nomor 1 di Jepang

Oli ENEOS berasal dari Jepang. Di negeri asalnya, ENEOS adalah perusahaan oli nomor 1. Dengan demikian, secara kualitas tidak perlu diragukan lagi. Oli ini mampu memberikan kinerja, tenaga dan perlindungan luar biasa untuk tunggangan kebangganmu.

Hemat bahan bakar

Pelumas ENEOS diciptakan dengan teknologi tinggi sehingga memenuhi hasratmu, yang ingin agar motor tetap hemat mengkonsumsi bahan bakar. Lagian kalau pas touring, kepengen banget dong kalau bisa berhemat. Apalagi kalau touring masih kita biayai sedniri. Ya kan??? Hehehehehe

Untuk segala suhu

Oli ENEOS Khusus Touring
Foto: Satutenda.com

Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, membuat suhu di setiap tempat berbeda-beda. Pasti dong ada rasa was-was kalau dalam sehari kita harus riding di daerah panas, lalu tiba-tiba dingin.

Tapi tenang. Oli ENEOS memang menawarkan perlindungan kinerja optimal untuk motormu di berbagai medan dan suhu ekstrim sekalipun.

Oli touring

Selain menyediakan varian oli untuk motor dan mobil, PT Nippon Oil Indonesia yang memproduksi oli ENEOS juga menyasar segmen touring motor. Ia memproduksi oli tipe 4T Touring SAE 10W-40 SL/MA khusus untuk motor touring empat langkah.

Bukan pemain baru

Dilihat dari segi brand, ENEOS bukan pemain baru. ENEOS Corporation merupakan perusahaan terbesar dan tertua di Jepang yang bergerak di bidang minyak bumi dan sektor energi. Brand ini sudah berkali-kali mensponsori even-even balap berskala internasional, baik mobil maupun motor.

Jadi, yakin kamu ragu untuk menggunakan oli ENEOS? Cobain dulu dong baru ngoceh…Hehehehe

Views: 24