Satutenda.com
Image default

Dukungan Savana Indonesia untuk Solo Touring Sulawesi

Dukungan Savana Indonesia, Satutenda.com – Salah satu hal yang tak terhindarkan saat touring jarak jauh adalah terjangan angin. Bagi mereka yang kurang kuat, bisa dengan mudah masuk angin.

Secara pribadi, saya harus jujur bahwa saya juga termasuk orang yang sangat mudah masuk angin. Kalau tidak pakai penutup badan yang cukup, habis riding seharian bisa langsung meriang.

Karena itu, selama solo touring saya selalu menggunakan jaket. Itu pun jaketnya harus tebal. Di perjalanan ke Sulawesi, saya menggunakan jaket yang lebih tipis dibanding saat saya ke Sumatera.

Untuk tetap menjaga agar tidak masuk angin saya menggunakan rompi dari dalam. Rompi dari Savana jadi andalan utama saya selama touring ke Sulawesi.

Terkadang, Rompi Deyjay Savana ini saya kenakan di bagian dalam sebelum jaket, terkadang saya memakainya tanpa jaket.

Meski saya menggunakannya tanpa tambahan jeket, fungsi untuk mengatasi terjangan angin sudah lebih dari cukup. Saya tetap bisa merasa nyaman dalam berkendara tanpa merasa khawatir nanti masuk angin.

Pada bagian dada kiri rompi ini juga dilengkapi saku yang bisa difungsikan untuk menyimpan handphone atau barang-barang kecil sejenisnya.

Tentu dengan posisi saku di bagian dada sangat memudahkan saya untuk mengambil handphone, jika sewaktu-waktu saya membutuhkannya.

Carrier dari Savanalivethecamp

Carrier Savana untuk Solo Touring Satutenda
Foto: Satutenda.com

Waktu saya berangkat dari Jakarta, pacar saya juga ikut; sekalian ingin pulang ke kampung halamannya di Gombong, Jawa Tengah.

Maka untuk berbagai beban, barang bawaan sebagian saya taruh di carrier bostwana, masih dari savanaindonesia.com.

Carrier ini kemudian saya tempatkan di celah depan motor, sekaligus sebagai penyeimbang untuk motor: beban belakang dan depan.

Modelnya yang ramping sangat pas dan mudah untuk ditempatkan di motor matic saya. Seandainya tak disimpan di celah motor pun, kawan-kawan bisa menjinjingnya.

Cukup pastikan ikatan pinggang dan dada pas, juga cara packing-mu pas, maka ia akan terasa sangat seimbang saat kita berkendara. Saya sudah mencobanya dan merasa nyaman.

Atau, buat teman-teman yang ingin mendaki gunung dan transportasi pergi-pulang menggunakan motor, jangan khawatir. Kamu tetap bisa membawa carrier ini di pundak sembari mengendarai motor.

Dukungan Savana Indonesia

Rompi Savana Indonesia
Foto: Satutenda.com

Selama touring ke Sulawesi ini, Satutenda.com mendapat dukungan yang sangat penting dari savanaindonesia.com.

Tentu saja, dukungan dari Savana, juga berbagai pihak sangat penting, bukan saja untuk petualangan bermotor Satutenda, tapi juga untuk misi sosial yang dibawa dalam solo touring Sulawesi ini yakni menggalang dana anak-anak pejuang kanker.

Dukungan ini merupakan wujud gandeng tangan bersama untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker. Jika kita punya kesempatan untuk membuat sesama kita yang sedang menderita/sakit untuk kembali tersenyum, maka mari kita lakukan, meski terlihat kecil.

Salam meliuk, salam satutenda.

ARTIKEL TERKAIT:

Senja di Pantai Cirewang, yang Terindah dalam Perjalanan Pulang Ke Jakarta

Admin

Bertualang Ke Air Terjun Pulau Sipora, Cocok untuk Wisata Akhir Pekan

Dewi Sartika Saragih

Total Pengeluaran untuk Persiapan Solo Riding Jakarta – Sabang

Steve Elu