Nongkrong di Facemie Cafe Talaga Bestari, Gimana sih Rasanya?

Facemie Café Talaga Bestari, Satutenda.com – Suatu sore sehabis diguyur hujan di daerah Citra Raya, Tangerang, saya memacu motor ke arah Balaraja. Tujuan saya ialah pengen menghabiskan magrib di Facemie Cafe Talaga Bestari.

Facemie Café ini terletak di dalam kawasan Talaga Bestari. Di dalam kawasan inilah terdapat asrama tinggal dan lokasi pendidikan para pramugari.

Jadi kalau teman-teman naik pesawat, semisal Lion Air, dan lihat pramugari yang cantik-cantik itu, di Talaga Bestari inilah mereka menjalani pendidikan sebagai calon pramugari. Juga, mereka yang sedang tidak punya jadwal terbang, tinggalnya di sini.

BACA JUGA: Nekad Coffee Purwokerto, Tempat Ngopi dan Kongkow Murah di Kota Satria

Nah, Facemie Café yang terletak di dalam kawasan asrama para pramugari ini sering jadi tempat nongkrong mereka.

Facemie Cafe Satu Tenda
Facemie Cafe (Foto: Satutenda.com)

Emang sih café ini bukan punya maskapai tertentu atau perusahaan yang berkaitan dengan penerbangan. Pemilik café ini adalah warga biasa.

Tapi karena hampir 75 persen pelanggan café adalah para pramugari, ya nggak salah dong kalau saya bilang Facemie Café ini sebagai cafenya pramugari.

Setiap hari, banyak pramugari yang nongkrong di Facemie Café ini. Entah mereka pengen jajan, ngopi, atau sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga saat mendapat kunjungan.

Interior Facemie Café Talaga Bestari

Tiba di sana, saya mendapat suguhan kopi. Ya sudah pastilah bro… namanya juga main ke café. Hehehehehe.

Setelah itu, saya juga sempat mencicipi nasi goreng rendang versi Facemie Café ini. Rasanya nggak usah ditanya lagi. Pasti enak.

Sewaktu ngopi dan menghabiskan nasi goreng, terlihat beberapa pramugari yang datang untuk memesan makanan. Beberapa di antara mereka juga ikut makan di situ.

Lumayan…. dapat bonus pemandangan….

Mengusung konsep minimalis, café yang terdiri dari dua lantai ini tampak sangat sederhana. Di dalam ruang berukuran sekitar 10×5 meter itu, hanya terdapat meja di sini kiri dari arah pintu masuk. Di sisi dekat tembok ditempatkan sofa yang membuat kita nyaman buat nongkrong lama-lama di situ.

Facemie Cafe Talaga Bestari Satutenda
Facemie Cafe Talaga Bestari (Foto: Satutenda.com)

Sementara di sisi yang lain, hanya tersedia meja tempel-tembok. Pembatas sisi ini terdiri dari kaca bening sehingga kalau kita duduk sambil ngopi di bagian ini, kita bisa melihat ke sisi luar atau jalan raya.

Sisi ini makin artistik karena dihiasi tatakan bunga angrek hidup. Cahaya lilin dan tulisan atau quotes menarik, kian mempertegas keindahan sisi ini. Belum lagi bohlam yang bergelantungan menghadirkan cahaya redup dan romantis.

Hemat saya, Facemie Cafe Talaga Bestari ini memang layak buat nongkrong. Bagi kalian yang lagi PDKT bisa jadikan café ini sebagai salah satu tempat favoritmu.

Sementara bagi yang masih jomblo, jangan khawatir. Kamu tetap bisa nongkrong di sini. Siapa tahu kamu berhasil menggaet satu pramugari, kan lumayan.

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *