Satutenda.com
Fotografi

Seandainya Kamu Foto Pre-Wedding di Gunung, Gaya Foto Mana yang Kamu Pilih?

foto pre-wedding di gunung

Foto Pre-Wedding di Gunung, Satutenda.com – Bikin foto pre-wedding di gunung? Kenapa nggak. Buat kamu para pecinta alam dan pendaki gunung, gunung bisa menjadi pilihan tempat untuk foto pre-wedding.

Kamu bisa mengggunakan konsep foto pre-wedding di gunung ala pendaki gunung. Sambil mendaki gunung, sekalian deh buat foto pre wedding di gunung. Kenangannya nggak bakal terlupakan ditambah foto-foto unik di gunung.

Seandainya kamu foto pre-wedding di gunung, gaya foto mana yang kamu pilih?

1. Gendong carrier

gaya foto pendaki dengan carrier
(Foto: instagram.com/sisadoepasanganpendaki)

Konsep foto pre-wedding di gunung yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggendong carrier. Foto ini pendaki gunung banget.

2. Latar gunung

 

foto pendaki gunung
(Foto: instagram.com/ekageeryanwahyuf)

Foto pre-wedding pendaki gunung yang lain bisa dengan foto latar gunung. Kamu bisa berdiri berdampingan dengan pasangan dengan latar gunung. Atau juga kamu bisa duduk berdampingan, dengan pendaki gunung perempuan menyandarkan kepala di pundak si pendaki gunung laki-laki.

3. Memandang gunung atau alam sekitar

 

foto pasangan pendaki gunung
(Foto: instagram.com/suryomulyo6dickymia)

Foto pasangan pendaki gunung untuk foto pre-wedding yang juga bisa dipilih adalah dengan memandang gunung atau alam sekitar. Gaya foto ini bisa dilakukan sambil berdiri atau duduk. Pendaki gunung juga bisa sambil memeluk pasangan.

4. Pegang tangan

pasangan pendaki di oro-oro ombo semeru
(Foto: instagram.com/edelweiss19_)

Konsep foto pre-wedding yang lain adalah dengan berpegangan tangan. Pendaki gunung bisa saling memegang tangan sambil berjalan atau saling memandang. Iiihhh, romantis banget deh.

5. Kain tenun

gaya foto pre-wedding di gunung
(Foto: instagram.com/mossy182)

Foto pendaki gunung untuk pre-wedding ala pendaki gunung bisa dnegan memanfaatkan kain tenun. Kain tenun ini sedang marak digunakan pendaki gunung.

6. Foto dengan tenda

foto pre-wedding ala pendaki gunung
(Foto: instagram.com/myraiyang)

Konsep pre-wedding outdoor ala pendaki yang lain dengan memanfaatkan tenda. Bisa dengan pintu tenda sebagai framing atau juga berdiri di dekat tenda yang dibuka. Dijamin unik hasil fotonya.

7. Gendong pasangan

 

foto prewedding di gunung
(Foto: instagram.com/nandajatyarchangelaelo)

Foto pendaki romantis yang bisa dicontek untuk foto pre-wedding di gunung dengan cara menggendong pasangan. Agak berat sebentar tak apa ya, demi pasangan tercinta.

8. Beri bunga atau boneka

pasangan pendaki romantis
(Foto: instagram.com/mossy_prakoso)

Foto pasangan pendaki gunung untuk menunjukkan keromantisan saat pre-wedding bisa dengan memberi bunga atau boneka. Tapi nggak boleh petik sembarang bunga ya, apalagi bunga edelweis.

Itulah sejumlah konsep foto pre-wedding di gunung yang bisa dipilih pendaki gunung. Buat yang mau pre-wedding ulang dengan pasangannya juga bisa contek konsep foto ini. Nah, gaya foto mana yang kamu pilih?

ARTIKEL TERKAIT

Serpihan Pantai Kuta yang Terselip di Pantai Balangan

Edeltrudizh

Tragis! Ada Lagi Pendaki Gunung Jadi Korban Hipotermia. Apa Kabar Teman Seperjalanan?

Tiwie Pert

Dua Srikandi Indonesia Mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Everest

Tiwie Pert