Gaya Foto di Puncak Gunung Ini Sering Dipilih Para Pendaki Gunung

Gaya Foto di Puncak Gunung, Satutenda.com – Mendaki gunung menjadi kegiatan yang membuat ketagihan bagi sekelompok orang. Bahkan bagi pemula atau orang yang baru pernah mendaki gunung, biasanya rindu untuk kembali muncak.

Alih-alih kapok karena medan terjal yang mesti dilalui dan rasa lelah yang menguras tenaga, para pendaki justru membuat daftar gunung mana lagi yang akan mereka daki.

Selain menikmati keindahan alam , para pendaki biasanya mengabadikan momen saat mendaki gunung. Apalagi saat mereka sampai di puncak gunung.

Ada berbagai gaya foto di puncak gunung yang sering dilakukan pendaki . Yuks kita lihat, siapa tahu kamu mau menyontek pas mendaki nanti.

# Foto dengan bendera

Gaya Foto di Puncak Gunung
(Foto: instagram.com/hurintroy)

Gaya foto di puncak gunung ini seolah menjadi gaya “wajib” bagi para pendaki gunung. Mereka akan berfoto dengan bendera merah putih yang berkibar di puncak gunung.

# Foto dengan plakat nama gunung

Gaya Foto di Puncak Gunung Raung
(Foto: instagram.com/novi_ekasulistia)

Gaya foto pendaki gunung yang lain saat di puncak gunung adalah foto dengan memegang plakat bertuliskan nama gunung dan ketinggian gunung tersebut. Kamu sering mendaki pasti sudah pernah melakukannya.

# Foto dengan tulisan unik

Gaya Foto di Puncak Gunung
(Foto: instagram.com/zhrtl_)

Ini juga menjadi gaya foto di puncak gunung yang bisa kamu lakukan gaes. Tulisan unik ini bisa kamu tulis/ketik di selembar kertas atau tulis di gadgetmu. Buat para jomblo, ini bisa dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaanmu ke pujaan hati. Siapa tahu doi langsung meleleh. Jadi turun gunung, kamu ganti status, nggak jomblo lagi.

# Foto sambil merentangkan tangan

Gaya Foto di Puncak Gunung Semeru
(Foto: instagram.com/royy_br)

Gaya foto ini juga sering dilakukan ketika foto di puncak gunung. Kamu bisa merentangkan tangan dengan latar pemandangan alam yang indah dan mempesona.

# Foto dengan memandang alam atau berlatar pemandangan

Gaya Foto di Puncak Gunung Ciremai
(Foto: satutenda.com)

Gaya foto ini bisa kamu pilih juga gaes. Para pendaki gunung biasanya mengabadikan momen indah di puncak gunung dengan gaya melihat pemandangan di sekitar puncak gunung atau juga berfoto dengan latar pemandangan indah di sana.

# Foto berlatar sunrise atau sunset

Gaya Foto di Puncak Gunung
(Foto: instagram.com/noviyantikartika1)

Ketika akan summit, biasanya pendaki gunung berusaha untuk mencocokkan waktu sehingga mereka bisa menikmati sunrise atau sunset dari puncak gunung. Gaya foto di puncak gunung dengan latar matahari terbit atau matahari terbenam menjadi gaya foto keren yang pasti tak kan terlupakan. Bagaimana menurutmu gaes?

Itulah beberapa gaya foto di puncak gunung yang bisa kamu pilih gaes. Sebenarnya kamu bebas bergaya apa saja di puncak gunung, yang penting tidak merusak alam.

Bagikan Artikel Ini:
  • 6
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *