Satutenda.com
Fotografi

Gaya Foto Keren Saat Sunrise di Puncak Gunung Kencana. Kamu Harus Coba

Gaya Foto Keren Saat Sunrise di Puncak Gunung Kencana

Gaya Foto Keren Saat Sunrise, Satutenda.com – Para pencinta ketinggian pasti selalu mengidamkan foto saat matahari terbit atau gaya foto keren saat sunrise. Bagaimana tidak? Foto dengan gaya keren itu bakal nangkring manis di instagram atau facebook.

Karena itu, para pendaki gunung selalu menantikan momen sunrise sebagai momen paling indah. Di situ segala macam gaya foto akan diperagakan.

Gunung Kencana yang terletak di sekitaran Puncak, Bogor, meski hanya memiliki tinggi 1803 meter dari permukaan laut, tapi bisa jadi tempat foto yang bagus saat sunrise.

Matahari pagi dari sisi timur dan kabut yang bertebaran menudungi kota Puncak dan sekitarnya di bawah sana bakal menjadikan fotomu sangat menarik dan elegan.

Nah, bagi teman-teman yang belum menemukan gaya foto keren di puncak gunung atau sudah kehabisan ide untuk mencari gaya foto keren saat sunrise, kamu bisa mencoba beberapa gaya foto berikut ini.

# Foto dengan latar Gunung Gede – Pangrango

Gaya Foto dengan Backgroud Gunung Gede-Pangrango
Gaya Foto dengan backgroud Gunung Gede-Pangrango (Foto: @jepretkaks)

Foto ini saya (@jepretkaks) ambil saat matahari baru tampak kemerahan di sisi timur. Gunung Gede – Pangrango dan langit merah oleh terpaan sinar mentari pagi bisa menghasilkan foto sunrise-mu di Gunung Kencana makin keren.

# Foto tenda dengan cahaya pagi hari

Gaya Foto Tenda di Puncak Gunung Kencana
Gaya foto tenda di Puncak Gunung Kencana (Foto: Satutenda.com)

Kalau kamu tak mau wajahmu terlihat, kamu bisa memilih memtoret tendamu dengan cahaya pagi yang masih redup. Usahakan agar ada sedikit penerangan (senter) dari dalam tenda sehingga memuat kontras antara warna tenda dan warna alam.

# Foto dengan gaya menunjuk

Gaya Foto Sambil Menunjuk di Puncak Gunung Kencana
Gaya Foto sambil menunjuk di puncak Gunung Kencana (Foto: Satutenda.com)

Kamu bisa menemukan banyak sekali gaya foto keren saat sunrise di Gunung Kencana. Tapi satu yang bisa kamu coba adalah foto dengan gaya menunjuk. Kamu bisa menunjuk ke arah Gunung Gede – Pangrangu, atau ke Gunung Ciremai atau Gunung Cikurai yang nun jauh di sana.

# Foto bareng pasangan

Gaya Foto dengan Hamparan Kabut
Gaya Foto dengan Hamparan Kabut

Kalau lagi di puncak gunung dan kamu mendaki berdua, jangan lupa untuk mengabadikan momen itu. Berfotolah dengan pasanganmu di atas gunung, misal sambil memandang jauh ke depan. Seperti menatap masa depan bersama.

# Foto dengan hammock

Gaya Foto dengan Hammock
Gaya foto dengan hammock (Foto: Satutenda.com)

Di puncak gunung mungil ini terdapat pohon-pohon yang bisa kamu gunakan untuk merentangkan hammock. Kalau sudah begitu, jangan lupa mengabadikannya dalam fotomu.

Inilah beberapa gaya foto keren saat sunrise di puncak Gunung Kencana. Tentu saja masih banyak sekali gaya foto yang bisa kamu hasilkan.

Intinya adalah carilah ide sekreatif mungkin saat kamu muncak agar foto-fotomu terlihat keren dan tentu saja instagramable.

ARTIKEL TERKAIT

Pantai Tiang Bendera, Tempat Berburu Matahari Terbenam di Pulau Rote

Steve Elu

Ini Gaya Foto Pasangan Pendaki di Puncak Gunung. Siap-siap Baper

Tiwie Pert

Pelabuhan Larantuka, Pintu Menuju Wisata Alam Flores Timur

Steve Elu