Satutenda.com
Muncak

Ini 5 Hal Unik di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018

Hal unik di pameran Deep and Extreme Indonesia 2018

Hal Unik di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018, Satutenda.com – Pengunjung berbondong-bondong mengunjungi Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pameran ini diselenggarakan pada Kamis-Mingu , 8-11 Maret 2018.

Berbagai perlengkapan diving, snorkeling, lari, perlengkapan outdoor atau naik gunung hingga promo wisata bahari Indonesia ditawarkan di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 ini.

Tim Satutenda.com yang sempat kepoin pameran ini menemukan hal-hal unik di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 ini lho. Penasaran apa aja hal unik tersebut? Yuks kita intip.

Hal unik di pameran Deep and Extreme Indonesia 2018
Salah satu booth yang memberikan diskon bagi pembeli. (Foto: satutenda.com)

# Cara booth menarik pengunjung
Masing-masing booth memiliki cara tersendiri untuk menarik minat pengunjung melirik dan singgah di booth mereka. Ini mulai dari tampilan booth, penjaga booth yang cantik dan cakep, hingga promo menarik yang ditawarkan.

# Promo wisata bahari
Hal unik di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 yang lain adalah promo wisata bahari Indonesia. Bagi pengunjung yang tengah menyusun rencana liburan, bisa datang ke beberapa booth di pameran ini. Pengunjung tinggal memilih wisata bahari di daerah mana yang ingin dikunjungi. Ini mulai dari Aceh hingga Papua lho.

# Pelatihan selam hingga mobil untuk petualangan
Di Pameran Deep and Extreme 2018 ini ada juga pelatihan selam yang diadakan lho. Di salah satu booth, ada penyelam yang mempraktekkan menyelam di dalam akuarium besar.

Selain itu, pengunjung juga disuguhkan dengan mobil offroad yang bisa digunakan untuk petualangan. Wew, salah satu mobil impian neh. Sebelum memiliki mobil seperti itu, boleh kok foto dulu di depan mobil yang dipamerkan.

 

jaket Consina
Diskon gila dari Consina, buruan datang. (Foto: satutenda.com)

# Diskon gila
Nah salah satu hal unik di pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 dan menjadi hal menarik yakni diskon gila-gilaan yang diberikan booth yang ikut pameran, khususnya booth perlengkapan outdoor dan mendaki gunung.

Setidaknya ada tiga booth perlengkapan outdoor yang ramai pengunjung karena diskon mereka. Seperti Avtech yang memberikan diskon untuk baju, kaos, dan ransel outdoor. Ada juga Outdoor Pro yang mmeberikan promo harga, khususnya produk sandal dan sepatu sandalnya.

Yang paling gila adalah Consina. Booth ini bisa dibilang booth paling ramai pengunjung karena diskon 50 persen yang diberikan untuk produk jaket Consina, sandal Consina, tas kamera dan tas untuk summit Consina. Dari produk dengan diskon gila ini, jaket Consina sepertinya menjadi ungggulan. Pengunjung berjibun untuk melihat dan membeli jaket ini.

# Aneka aksesoris etnik
Bagi kamu pecinta hal-hal etnik, bisa juga mampir di booth yang menawarkan aneka aksesoris dan kain serta pakaian etnik. Mereka juga memberikan diskon oke lho. Yakin kamu nggak pengen?

Demikianlah hal unik di pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 yang tim Satutenda.com temukan. Hari ini hari terakhir pameran berlangsung. Masih ada waktu neh, pameran buka sampai pk 22.00 WIB dan biaya msauk 35 ribu. Ayo ajak keluarga, kekasih, sahabat pergi ke Hall B, JCC Senayan sekarang.

ARTIKEL TERKAIT

Ini List Gunung yang Membuka Pendakian Akhir Tahun 2018 Menuju 2019

Edeltrudizh

Dua Srikandi Indonesia Mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Everest

Tiwie Pert

Naik Gunung di Luar Jawa Masih Dapat Sinyal? Cek Gunung-gunung Ini!

Tiwie Pert