Ini Gaya Foto Pasangan Pendaki di Puncak Gunung. Siap-siap Baper

Gaya Foto Pasangan Pendaki, Satutenda.com – Mendaki gunung bersama pasangan tentu menjadi kegiatan yang menggembirakan dan penuh semangat. Selain menikmati alam yang indah, kamu bisa juga menikmati kebersamaan bersama sang pujaan hati.

Biasanya pasangan pendaki yang muncak bareng ini  memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama pasangan.Misalnya menatap gunung atau pemandangan indah bersama di hadapan mereka atau memeluk pasaangan. Ada juga gaya foto pasangan pendaki yang justru gokil dan kocak saat foto bersama.

Ini sejumlah gaya foto pasangan pendaki di puncak gunung yang bisa kamu contek. Buat yang jomblo, siap-siap baper deh hehehe.

# Berpegangan tangan
gaya foto pasangan pendaki
(Foto: instagram.com/lanybhendoll)

Salah satu gaya foto pasangan pendaki di puncak gunung adalah berpegangan tangan. Mereka saling menguatkan untuk menghadapi segala tantangan di gunung neh. Ini salah satu gaya foto romantis pasangan pendaki yang bisa ditiru.

# Saling menantap
pasangan pendaki gunung
(Foto: instagram.com/laurariesta)

Gaya foto pasangan pendaki yang lain adalah berhadapan, saling menatap. Mereka tengah bercakap-cakap dengan rona bahagia menghiasi wajah mereka. Saling berbagi cerita bersama ya.

# Memeluk pasangan

Memeluk pasangan juga menjadi salah satu gaya foto pasangan pendaki di puncak gunung yang juga dilakukan. Buat kamu yang punya pasangan hobi naik gunung, bisa neh mencontek gaya ini. Biar ada kenang-kenangan indah buat anak-cucumu nanti.

# Berlutut di depan pasangan
ggaya foto pasangan pendaki
(Foto: instagram.com/misbah.munir.69)

Ini salah satu gaya foto pasangan pendaki di puncak gunung yang bisa dilakukan. Pendaki laki-laki berlutut di hadapan pasangannya sambil memberikan sesuatu.

Karena di gunung nggak ada bunga mawar, rumput teki pun bisa jadi pengganti hehehe. Buat kamu yang mau melamar kekasih di puncak gunung, bisa neh nyontek gaya ini. Siapa tahu buat yang belum menikah, habis naik gunung langsung naik pelaminan ya hehehe.

# Mengikat tali sepatu
gaya foto di gunung
(foto: instagram.com/noviarnabila)

Ada juga gaya foto pasangan pendaki yang menunjukkan keromantisan dengan hal sederhana ini. Pendaki cowok mengikatkan tali sepatu pasangannya yang lepas. Meski sederhana, tapi ini romantis dan bikin baper.

# Menyuapi pasangan
gunung semeru
(Foto: instagram.com/irsa_dm)

Pasangan pendaki yang ini punya gaya foto di puncak gunung yang unik. Mereka mengabadikan momen romantis saat menyuapi pasangannya. Hmmm, ini mie goreng paling spesial pasti ya. Hayo siapa yang pernah gaya foto di puncak gunung seperti ini?

Nah, itulah sejumlah gaya foto pasangan pendaki di puncak gunung. Romantis abis. Bikin iri dan bikin ingin cari pasangan neh, biar bisa diajak foto di gunung hehehehe.

Bagikan Artikel Ini:
  • 166
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *