Kamu Pernah Ke Toko Eiger Blok M Square? Kalau Belum, Mampir Deh…

Toko Eiger Blok M Square, Satutenda.com – Kalau kamu punya hobi mendaki gunung, kamu pasti suka barang-barang yang berkaitan dengan perlengkapan seorang pendaki gunung. Entah itu tas, sepatu, topi, kameja, atau pernak-pernik lainnya.

Belakangan, ketika pasar online menjamur dan indeks kepercayaan konsumen pasar online semakin tinggi, perlengkapan-perlengkapan pendakian gunung ini bisa kita dapatkan dengan mudah di pasar-pasar online.

Tapi, itu bukan berarti daya tarik pasar konvensional atau toko sudah ditinggalkan. Membeli barang langsung di toko selalu punya cita rasanya tersendiri.

Nah, kalau kamu lagi melintas di daerah Blom M, Jakarta Selatan, dan keingat mau beli perlengkapan gunung, kamu bisa mampir ke toko eiger Blok M Square. Letaknya mudah dijangaku dan ramah mata; artinya mudah dicari.
Toko Eiger Jakarta Selatan
Sisi dalam Toko Eiger Blok M Square (Foto: @jepretkaks)

Letak toko eiger Blok M ini berhadapan dengan jajaran ruko yang ada Gramedia. Kalau berdiri dari sisi bangunan Blok M Square menghadap kea rah toko Gramedia, toko alat-alat pendakian gunung ini ada di sebelah kanan. Pas di pojokan.

Atau, ingat kan tempat para pelukis kanvas di Blok M? Dan toko eigernya ada di ujung kanan.

Dua hari lalu saya mampir ke sana. Semula memang tak ada agenda untuk melengkapi perlengkapan gunung saya. Tapi karena melihat tokonya ada di situ, ya saya mampir.

Desain interior toko ini, menurut saya, sangat nyaman. Ketika kamu datang, dua pelayang sudah berdiri di depan untuk mengucapkan ‘Selamat Datang’. Ya… biasalah, standar operasionalnya emang begitu…

Memasuki toko, di sebelah kanan terpajang tas dan baju-baju khas pendakian gunung. Lurus ke depan sebelah kanan masih terjejer gantungan baju. Kasir berada paling belakang, sedikit ke kiri.

Sementara di sebelah kiri dipajang perlengkapan-perlengkapan gunung lainnya seperti kompor, pisau, dompet, dan lain-lain. Ada juga sandal jepit bikinan eiger yang selalu menghadirkan pesona baru.

Jujur, sejak sepuluh tahun silam saya jatuh cinta dengan sandal model outdoor, salah satunya eiger. Ini yang membuat saya terkesima saat melihat sandal-sandal begerlantung manis di toko eiger Blok M Square ini.

Toko Perengkapa Gunung Blok M
Interor Toko Eiger (Foto: @jepretkaks)

Ke sisi kiri, masih ada pajangan tas rasel serta carrier yang sudah pasti bikin ngiler. Selagi dompet masih tebal, apa pun bisa dibawa pulang.

Secara keseluruhan, desain toko eiger Blok M Square ini membuat saya nyaman untuk berkunjung. Penempatan/pajangan barang-barangnya pun enak untuk dilihat.

Satu hal lagi, jangan dipikir perlengkapan gunung seperti baju atau celana dan barang-barang sejenis lainnya hanya boleh digunakan oleh mereka yang hobi ‘pergi ke hutan ya… ‘ Barang-barang ini elegan juga lho kalau dipakai ngantor.

Bagikan Artikel Ini:
  • 9
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *