Kayak Gini Loh Gaya Foto Pendaki Paling Keren di Alun-alun Surya Kencana

Gaya Foto Pendaki di Alun-alun Surya Kencana, Satutenda.com – Mengabadikan momen alias berfoto saat mendaki gunung menjadi salah satu cara mengenang keindahan alam. Bagi kamu, pendaki Gunung Gede, kayak gini loh gaya foto pendaki di Alun-alun Surya Kencana paling keren yang bisa kamu contek.

# Gaya foto diterpa mentari pagi

gaya foto pendaki
Gaya foto di Surken gunung Gede (Foto: instagram.com/jepretkaks)

Salah satu momen indah di Alun-alun Surya Kencana yang bagus untuk foto adalah saat pagi hari. Kamu bisa memanfaatkan terpaan sinar matahari pagi. Kalau kamu masih merasa sedikit dingin, kamu bisa mengenakan jaket saat berfoto.

# Gaya foto membetulkan sepatu atau sandal

Gaya foto pendaki gunung ini juga bisa kamu pilih. Kamu bisa berfoto seolah sedang membetulkan sandal atau mengikat tali sepatu gunungmu.

# Foto pendaki gunung duduk di atas batu

foto keren pendaki gunung
Gaya foto di Alun-alun Surya Kencana (Foto: instagram.com/edeltrudizh)

Gaya foto pendaki di Alun-alun Surya Kencana ini salah satu yang paling keren. Kamu bisa duduk di atas batu atau meletakkan satu kaki di atas batu sembari melihat pemandangan di sekelilingmu.

# Gaya foto keren di hamparan rumput

gaya foto di alun-alun surya kencana
Cara motret dengan background Surken (Foto: satutenda.com)

Gaya foto keren pendaki di hamparan rumput di Alun-alun Surya Kencana bisa juga kamu pilih untuk menambah koleksi foto kecemu. Kamu bisa duduk di rerumputan sambil menatap keindahan pemandangan di sana.

# Foto keren memakai topi

Gaya foto pendaki di Alun-alun Surya Kencana ini juga bisa kamu tiru. Foto pendaki gunung memakai topi atau kupluk gunung. Selain melindungi dari terik matahari dan melindungi telinga saat dingin menggigit, topi atau kupluk bisa jadi teman foto yang oke.

# Gaya foto dengan selendang atau kain

foto pendaki dengan kain NTT
Foto pendaki keren (Foto: instagram.com/satutendacom)

Adakah gaya foto pendaki di Alun-alun Surya Kencana yang lain? Gaya foto dengan selendang atau kain tenun NTT ini bisa dicontek. Saat ini selendang, kain tenun atau syal NTT populer di kalangan pendaki gunung dan kerap digunakan untuk foto ketika mendaki gunung.

# Gaya foto dengan edelweis

gaya foto pendaki di alun-alun surya kencana
Foto pendaki cewek dengan bunga edelweis (Foto: instagram.com/edeltrudizh)

Kalau gaya foto di tengah edelweis ini rasanya menjadi gaya wajib pendaki gunung yang datang ke Alun-alun Surya Kencana, Gunung Gede. Eits boleh foto bareng bunga abadi ini, tapi nggak boleh dipetik atau dicabut ya.

Nah, itulah gaya foto pendaki di Alun-alun Surya Kencana yang paling keren. Setelah lebaran bisalah kamu agendakan mengunjungi bunga edelweis di sana, mumpung masih mekar.

Bagikan Artikel Ini:
  • 200
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Satutenda.com
Kami menyediakan aneka informasi seputar dunia traveling. Anda butuh bantuan?
Powered by