Satutenda.com
Traveling

Kunjungi Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018, Tim Satutenda.com Temukan Ini

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018, Satutenda.com – Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 digelar di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis-Jumat 8-11 Maret 2018. Bagi kamu yang hobi diving, snorkeling, berpetualang dan pecinta alam serta pecinta olahraga air pasti nggak bakal nyesel datang ke pameran ini.

Ada apa aja sih di pameran Deep and Extreme Indonesia 2018? Lebih dari 150 booth memenuhi Hall B JCC Senayan. Rame banget pokoknya. Pengunjung antusias datang ke pameran ini sejak pameran dibuka pada Kamis, 8 Maret 2018.

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018
Suasana pameran Deep and Extreme Indonesia 2018. (Foto: cnbcindonesia.com)

Masing-masing booth menawarkan produk menarik mereka. Ada yang menjual peralatan selam, pakaian selam, perlengkapan lari, paket wisata bawah air atau paket wisata bahari lain dari Sabang sampai Merauke.

Nggak hanya itu, pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 ini juga memamerkan mobil offroad. Mobil ini bisa menemani kamu berpetualang. Ada apa lagi ya? Di pameran ini juga dipertontonkan perlengkapan surfing, hingga penyelam yang tengah praktek menyelam.

Booth bagi penggemar traveling dan naik gunung ada nggak ya? Kamu nggak usah khawatir, ada juga kok booth perlengkapan outdoor atau naik gunung.

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018
Hiburan bagi pengunjung pameran Deep and Extreme Indonesia 2018. (Foto: satutenda.com)

Banyak promosi menarik yang ditawarkan oleh masing-masing booth. Selain mendatangi booth, pengunjung juga disuguhkan tarian tradisional dan bisa mengikuti talkshow dengan berbagai tema menarik.

Ini mulai dari talkshow tentang fotografi underwater, talkshow tentang wisata bahari menarik di wilayah-wilayah Indonesia yang mungkin selama ini kamu nggak pernah tahu. Hingga talkshow tentang penyintas kanker yang tengah bersiap untuk menaklukkan puncak Himalaya. Wow keren!

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018
Mobil offroad dipamerkan di Pameran Deep and Extreme Indonesia 2018. (Foto: satutenda.com)

Yakin nggak ingin ke sana? Ayo cus ke JCC Senayan. Ini hari terakhir pameran Deep and Extreme Indonesia 2018 diselenggarakan.

Nah, tunggu apalagi gaes? Mumpung hari libur, ayo segera ke JCC Senayan. Pameran ini buka mulai pk 09.00-22.00. Harga tiket masuk 35 ribu rupiah. Tim Satutenda.com sudah kepoin booth-booth yang ikut pameran neh. Masa kamu belum? Hehehe.

ARTIKEL TERKAIT

Dua Tahun Memakai Tas Kamera Quarzel, Masih Tetap Nyaman dan Awet

Steve Elu

Bertualang Ke Air Terjun Pulau Sipora, Cocok untuk Wisata Akhir Pekan

Dewi Sartika Saragih

Traveling ke Pulau Buaya Alor, NTT. Banyak Buaya Nggak Sih Di Sana?

Tiwie Pert