Wujudkan Mimpi Ke Gunung Kencana Pakai Motor

Ke Gunung Kencana Pakai Motor, Satutenda.com – Pada 2018 lalu, kami pernah rencana mau ke Gunung Kencana pakai motor pribadi. Tapi akhirnya gagal karena satu teman batal hanya dua hari sebelum berangkat.

Maka kali ini, kami ingin kembali mewujudkan mimpi itu: pergi ke Gunung Kencana menggunakan motor.

Rencana ini dibilang dadakan. Sebab hanya diputuskan pasti berangkat tiga hari sebelum berangkat. Oh ya, rencananya kami akan berangkat ke Gunung Kencana pada Senin dini hari, 29 April 2019.

Kalau sebelumnya kami pergi biasanya bertiga atau berempat, kali ini yang berangkat hanya dua orang. Ya disesuaikan dengan jumlah motor yang tersedia. Hehehehe

Kenapa memilih ke Gunung Kencana pakai motor pada 2019 ini?

Kalau teman-teman mengikuti update agenda Tim Satutenda, teman-teman pasti tahu bahwa baru pertengahan Maret lalu kami mendaki Gunung Slamet.

Sekarang, hanya kurang lebih sebulan, kami kembali menanjak Gunung Kencana lagi. Kami memilih ke gunung ini karena ada beberapa hal.

Pertama, bisa dijangkau dengan motor. Ya karena letak gunung ini di sekitaran Puncak, Bogor, maka pergi ke gunung ini masih bisa pakai motor.

Kedua, biaya perjalanan irit. Ya namanya juga traveler pemula pasti ongkos yang kami punya hanya pas-pasan saja. Karena itu, kami pasti memilih gunung yang sesuai dengan keadaan dompet.

Ketiga, bikin konten video bushcraft. Waktu mendaki di Gunung Slamet lalu kami sempat membuat video bushcraft. Dan setelah kami publikasikan di channel youtube Satu Tenda, ternyata banyak teman yang minat.

Karena itu, kami pikir baik untuk kami memperbanyak konten-konten dengan topik bushcraft ini. Maka jadilah kami memilih pergi ke gunung mungil ini pakai motor.

Untuk teman-teman yang menginginkan cerita perjalanan ini, jangan lupa berkunjung terus ke web kami, Satutenda.com dan youtube kami: Satu Tenda.

Bagi teman-teman yang belum subscribe, silakan tinggalkan subscribe Anda. Subscribe, Like, dan Share dari Anda semua adalah suntikan spirit baru untuk kami agar terus membagikan konten-konten menarik lainnya.

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Satutenda.com
Kami menyediakan aneka informasi seputar dunia traveling. Anda butuh bantuan?
Powered by