Satutenda.com
Tips

Merk Tas dan Sepatu Outdoor untuk Pendaki Pemula dengan Harga Terjangkau

Merk Tas dan Sepatu Outdoor untuk Pendaki Pemula

Merk Tas dan Sepatu Outdoor untuk Pendaki Pemula, Satutenda.com – Bagi teman-teman yang baru mau menekuni dunia pendakian gunung, ini tas dan sepatu outdoor untuk pendaki pemula. Merk yang kami rekomendasikan ini pastinya cocok buat kamu yang punya modal pas-pasan.

Bukan maksud mau ngerendahin lho teman-teman. Tapi ya, gimana pun ketika pengen membeli sesuatu kita mesti punya hitung-hitungannya dong.

Apalagi untuk pemula. Kan bisa aja di kemudian hari kamu baru sadar, ternyata mendaki gunung bukan hobi kamu. Kan sayang banget sudah beli perlengkapan mahal-mahal tapi nggak kepake.

Karena itu, kami ingin kasih tahu kami merk tas dan sepatu outdoor untuk pendaki pemula, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga kamu nggak nyesal kalau nantinya mau berhenti mendaki gunung.

Oke! Langsung saja, ini tas dan sepatu outdoor yang cocok untuk pemula.

1. Eiger

Eiger adalah sebuah brand perlengkapan outdoor yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Eiger banyak mengeluarkan perlengkapan dan peralatan outdoor untuk para penakluk gunung.

Untuk merk ini kami rekomendasikan kamu untuk memakai perlengkapan seperti baju, jacket atau celana panjang maupun celana pendek. Harga barang-barangnya masih sangat terjangkau untuk para calon pendaki dengan modal pas-pasan.

2. Consina

Jujur aja nih teman-teman. Sudah dua tahun tim Satutenda menggunakan beberapa perlengkapan outdoor milik Consina. Dan sejauh ini terbilang puas juga dengan kualitas, dan juga harganya.

Untuk para pendaki pemula, kamu bisa membeli perlengkapan seperti carrier, jacket, tenda, atau sleeping back bermerk Consina ini. Dengan budget sekitar 500 ribuan kamu sudah punya beberapa jenis barang merk Consina.

3. Rei

Untuk perlengkapan outdoor seperti sepatu gunung, kami rekomendasikan teman-teman menggunakan sepatu merk Rei. Harganya masih sangat terjangkau. Satu sepatu sekitar 500 ribu sampai 700 ribu.

Ya dalam hitung-hitungan kami sih ini masih terbilang murah lho. Tapi bukan karena murah, kualitasnya tidak terjaga. Kualitas tentu sangat terjamin.

4. Avtech

Di kalangan pendaki, merk avtech sudah sagnat familiar. Harganya juga nggak berbeda jauh kok dengan merk-merk yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Jadi teman-teman bisa membeli tas atau carrier dengan merk ini.

5. SNTA

Sejauh ini, merk SNTA unggul untuk sepatu outdoor. Desain sepatunya simpel, macho, elegan, tapi tetap harga masih sangat terjangkau. Ya, kurang lebih hampir sama dengan Rei.

Selain merk-merk ini, masih ada sekian merk tas dan sepatu outdoor untuk pendaki pemula dengan harga yang sangat bersahabat. Sebut saja seperti Merapi Mountai, Outdoor, Kalibre, Kletern, masih banyak lagi.

Intinya adalah teman-teman bisa membeli peralatan outdoor yang bisa digunakan kapan saja dan dalam kondisi apa saja. Sehingga kalau kamu nggak pengen mendaki lagi, kamu tetap bisa memakai itu untuk kegiatan-kegiatan lain.

ARTIKEL TERKAIT

5 Keuntungan yang Bisa Kamu Nikmati Saat Berwisata Ke Telaga Biru Cisoka, Tangerang

Steve Elu

Apa Barang Bawaan ke Puncak Gunung yang Wajib Disiapkan Pendaki?

Tiwie Pert

Gaya Foto Keren di Tempat Wisata Bukit Tuamese yang Bisa Kamu Tiru

Edeltrudizh