Menu Makanan Lemo Hotel Serpong, Santapan Khas Nusantara yang Menggoyang Lidah

Menu Makanan Lemo Hotel Serpong, Satutenda.com – Bepergian ke suatu tempat, rasanya ada yang kurang bila tak mencicipi kuliner khas tempat tersebut. Begitu juga saat saya menginap di Lemo Hotel Serpong. Saya pun berburu makanan favorit di Lemo Hotel Serpong.

Ada bermacam-macam menu makanan dan minuman di Lemo Hotel Serpong yang bisa kamu cicipi. Sembari menginap, tak ada ruginya kita wisata kuliner di Serpong.

Atau bila kamu tidak menginap pun, kamu tetap boleh lho menikmati makanan di restoran Lemo Hotel Serpong.

Tempat Makan Cozy

Quale Coffee & Eatery
Quale Coffee & Eatery (Foto: Satutenda.com)

Ada dua tempat makan yang bisa kamu pilih. Ada Quale Coffee & Eatery di area lobi hotel dan Aloha Terrace Bar di lantai 6 atau rooftop.

Quale Coffee & Eatery didominasi warna hitam di tembok yang dipadukan dengan warna putih kayu penyangga dan ornamen di bagian atap. Tembok warna hitam digambari aneka kue, cake, buah, minuman dll.

Sedangkan di Aloha Terrace Bar, saya serasa ada di Hawaii. Di bagian dalam terdapat dinding kaca dipadu kotak bersusun dan atap motif kotak-kotak yang bisa jadi tempat berpose keren untuk dijepret.

BACA JUGA: Review Hotel: Eksplor Interior Lemo Hotel Serpong yang Kece Badai

Di bagian luar, dekat kolam renang, meja dan kursi warna-warni ditata rapi dengan hiasan papan selancar di bagian atap.

Suasana santai begitu kental di sini. Pengunjung Aloha Terrace Bar bisa menikmati koktail buah atau bir dingin dari rooftop bar Lemo Hotel Serpong ini, saya bisa menikmati pemandangan Kota Serpong dan sekitarnya dari ketinggian.

Menu makanan dan minuman

Menu Makanan di Lemo Hotel Serpong
Menu Makanan di Lemo Hotel (Foto: Satutenda.com)

Kira-kira menu makanan dan minuman apa saja yang ada di Lemo Hotel Serpong? Makanan di hotel dekat Karawaci ini bervariasi. Namun yang menjadi andalan adalah masakan tradisional khas nusantara, khususnya Jawa.

Untuk makan siang dan makan malam, kamu bisa memilih menu Nasi Ayam Kremes, Gudeg, Steak Jawa, Nasi Bogana, Nasi Langgi, Soto Ayam, Mie Ayam Pangsit dan lain-lain. Ada juga menu makanan lain seperti Chicken Teriyaki, Beef Black Papper, Spicy Mayo Chicken Club Sandiwch.

Rekomendasi makanan Lemo Hotel Serpong yang saya pilih untuk disantap adalah Nasi Langgi. Ini menjadi salah satu makanan favorit dan andalan Lemo Hotel Serpong.

Nasi Langgi Lemo Hotel Serpong
Makanan favorit Lemo Hotel Serpong, Nasi Langgi (Foto: Satutenda.com)

Makanan khas Jawa ini terdiri dari nasi putih dengan banyak lauk dan sayur. Ada daging sapi suwir, potongan ayam, telur masak cokelat, telur dadar diiris, sayur tempe, sambal goreng kentang, dan sayur kacang.

Rasa Nasi Langgi Lemo Hotel Serpong jempolan banget. Maknyusssss!!! Kamu bisa pesan rekomendasi makanan Lemo Hotel Serpong ini bila ke sana. Cocok untuk makan siang atau malam. Atau kamu bisa memesan Steak Jawa yang terdiri dari nasi putih, daging sapi, dan sayuran rebus.

Steak Jawa Lemo Hotel Serpong
Steak Jawa, salah satu makanan khas nusantara di Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Menu minuman Lemo Hotel Serpong juga bermacam-macam. Namun yang top adalah es kopi susu dan Red Blue. Cuaca panas di siang hari bisa disegerin deegan minuman favorit Quale Coffee & Eatery ini.

Es kopi susunya bukan kopi yang diberi es batu, tapi kopi yang dibekukan. Lalu kita tuang susu dan gula sesuai selera. Rasa pahit kopi berpadu dengan susu dan gula itu sesuatu bingit hehehe. Kamu wajib coba!

Kalau kamu nggak suka kopi, kamu bisa coba Red Blue. Minuman ini segar, rasanya manis sirup dipadukan dengan asam lemon, biji selasih, dan soda.

Variasi Menu Breakfast

Nah, untuk menu breakfast atau makan pagi di Lemo Hotel Serpong juga nggak kalah variatif neh. Ada nasi putih, nasi goreng mentega, bubur ayam, ayam saos padang, ayam saos kecap, mie goreng, dan sosis.

Menu breakfast Lemo Hotel Serpong
Menu breakfast Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Selain itu, kamu bisa menyantap salad, buah-buahan, aneka kue, dan roti tawar dengan beberapa pilihan selai. Oh ya kamu bisa request juga mau telur ayam mata sapi atau omelet.

Masuk ruang makan di lantai 6, pelayan hotel akan menawarkan dua menu telur goreng yang bisa kamu pilih.

Suasana Lemo Hotel
Menikmati makan pagi di Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Untuk minuman, kamu bisa memilih sesuai seleramu neh. Ada susu, teh, kopi, jus, dan lemon water. Kamu tinggal memilih mau menu minuman apa. Kalau saya sih, memilih kopi untuk mengawali hari. Juga lemon water yang menyegarkan.

Itulah rekomendasi menu makanan Lemo Hotel Serpong yang bisa kamu nikmati. Ajak keluarga, orang terkasih, dan teman-temanmu untuk menikmati kuliner khas nusantara di Lemo Hotel Serpong ini.

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Satutenda.com
Kami menyediakan aneka informasi seputar dunia traveling. Anda butuh bantuan?
Powered by