Rekomendasi Sepatu Gunung Murah Untuk Para Pendaki

Rekomendasi Sepatu Gunung Murah Untuk Para Pendaki, Satutenda.com – Para pendaki gunung tidak akan terlepas dari yang namanya sepatu gunung.

Kali ini Satutenda.com akan memberi rekomendasi informasi sepatu gunung murah buat teman-teman yang hobi mendaki gunung.

1. Rei tipe Steinberg

Sepatu gunung murah pertama yang Satutenda.com rekomendasikan adalah merk Rei. Biasanya orang kerap mengira harga sepatu Rei berkisar Rp. 1.000.000. Tapi, perlu kamu ketahui bahwa, tidak semua harga sepatu Rei melambung tinggi.

Rekomendasi sepatu gunung murah tapi tahan banting
Sepatu gunung murah untuk pendaki gunung (Foto : instagram.com/adventurershop_indonesia)

Masih ada yang lebih murah dari itu. Dan mungkin ini bisa sesuai dengan stok keuangan kamu. Sepatu Rei yang tergolong dalam sepatu gunung murah adalah tipe Steinberg.

Berdasarkan informasi harga di pasar online, harga sepatu ini Rp. 599.000 hingga 650.000. Kualitas bahan bagus dan tahan lama. Namun, saat mengenakannya dalam kondisi basah, sepatu ini agak berat.

Baca Juga : Melangkah Bersama Rei. Sepatu Rei Tahan Banting dan Nyaman Dipakai

2. Rei tipe Nevis

Sepatu gunung murah berikutnya masih dengan merk yang sama yaitu Rei tipe Nevis. Harga sepatu Rei tipe Nevis ini berkisar Rp. 495.000 hingga 550.000. Ukurannya agak kecil dari tipe Steinberg.

Rekomendasi sepatu gunung murah tapi tahan banting
Sepatu gunung Rei tipe Nevis (Foto : instagram.com/adventurershop_indonesia)

Bagi teman-teman yang punya uang di bawah Rp. 600.000, bisa memilih jenis sepatu ini. Harga terjangkau, kualitas pun tidak kalah bersaing.

3. Consina tipe Volt Men

Pendaki gunung yang menyukai merk Consina, bisa memilih jenis sepatu ini. Harga barang yang bermerk Consina juga tidak semua bernilai fantastis.

Rekomendasi sepatu gunung murah tapi tahan banting
Sepatu gunung murah merk consina (Foto : www.instagram.com)

Jadi, bagi teman-teman yang sedang mencari informasi seputar sepatu gunung murah tapi yang merk Consina, bisa memilih yang tipe Volt Men (untuk cowok). Harga sepatu tipe Volt Men ini berkisar antara Rp. 495.000 – 550.000. Terbilang murah bukan?

4. Consina tipe Tower Trek

Merk Consina dengan tipe Tower Trek juga merupakan salah satu sepatu gunung murah yang kami rekomendasikan.

Kebetulan, jenis sepatu ini pernah dibeli oleh seorang teman kami. Harganya Rp. 535.000 – 600.000. Bentuk bahan, model jahitan hingga bentuk sepatu ini juga bagus. Tidak kalah bagus dengan merk Consina yang punya label harga di atas Rp. 100.000.

Rekomendasi sepatu gunung murah tapi tahan banting
Sepatu consina tipe Tower Trek (Foto : Bukalapak.com)

5. SNTA Tipe Spt.Trekking Art.492

Nah, sepatu gunung murah yang kami rekomendasikan di bagian terakhir ini adalah yang paling murah. Lebih murah dari empat model sepatu di atas.

Sepatu merk SNTA dengan tipeTrekking Art.492 ini dijual dengan harga Rp. 310.00 hingga 400.000. Cocok buat teman-teman yang ingin mencari sepatu gunung murah dengan harga di bawah Rp. 400.000.

Rekomendasi sepatu gunung murah tapi tahan banting
Sepatu gunung merk SNTA (Foto : (Foto : instagram.com/adventurershop_indonesia)

Itulah sejumlah informasi seputar harga sepatu gunung yang Satutenda.com rekomendasikan buat teman-teman sesame pendaki.

Informasi lengkap tentang harga sepatu gunung dan perlengkapan lainnya bisa langsung mengunjungi toko perlengakapan adventure di @adventurershop_indonesia.

Bagi yang sudah sering menggeluti dunia pecinta alam, sudah pasti tahu bahwa harga perlengkapan pendakian gunung memang terbilang mahal karena mengingat kondisi pendakian juga cukup ekstrem. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini:
  • 5
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *