Satutenda.com
Review

Rekomendasi Toko Outdoor di Rawamangun

Toko outdoor di Rawamangun

Rekomendasi Toko Outdoor di Rawamangun, Satutenda.com – Toko outdoor di Rawamangun  yang kami rekomendasikan ini, sebagiannya berdasarkan pengalaman kami.

Kami pernah mengulas tentang toko outdoor di Bintaro di salah satu artikel kami. Dan ternyata banyak pembaca Satutenda.com yang merasa terbantu dengan hasil sharing itu.

Itulah alasan, kali ini kami ingin berbagi informasi seputar toko outdoor di Rawamangun, yang menurut kami kualitas barangnya bagus.

Ada 3 toko outdoor di Rawamangun yang akan kami ulas di sini. Satu diantaranya sudah sering kami datangi berulang kali. Semoga ulasan ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari informasi tentang toko outdoor di daerah Rawamangun ya.
1.  Adenture Shop Indonesia
Toko outdoor di Rawamangun
Toko Adventure Shop Indonesia, Rawamangun (Foto : Satutenda.com)

Salah satu toko outdoor di daerah Rawamangun yang sering kami datangi adalah Adenture Shop Indonesia. Gerai outdoor ini memasarkan berbagai perlengkapan dengan berbagai merk. Ada merek Eiger, Consina, Rei, SNTA, dan merek lainnya.

Toko Adenture Shop Indonesia adalah satu-satunya toko outdoor yang sudah sering kami kunjungi sejak tahun 2011 hingga sekarang.

Kisaran harga barang di toko  Adenture Shop Indonesia Rawamangun ini terbilang murah, dengan kualitas barang yang sangat bagus.

Perlengkapan yang tersedia juga tidak hanya melingkup soal merk-merk ternama saja. Ada juga merk lain yang harganya sedikit murah dibanding merk ternama (seperti : Rei) yang harganya selangit. Misalnya, kita masih bisa membeli sandal gunung dengan harga minimal 130.000.

Toko outdoor di Rawamangun
Sendal merek outdoor di Adventur Shop Indonesia Rawamangun (Foto : Satutenda.com)

Tidak hanya sendal, banyak sekali perlengkapan outdoor lainnya yang tersedia di toko ini. Secara garis besar, berikut ini list barang yang dijual oleh Adenture Shop Indonesia:

  • Pakaian (Celana, Kaos, Kemeja, Jaket, dll)
  • Tenda pendaki
  • Sepatu dan sendal
  • Tas Gunung
  • Sleeping bag
  • Matras
  • Komfor, gas, nesting
  • Jas Hujan, Senter, dan perlengkapan outdoor lainnya.

Selain list di atas, masih banyak perlengkapan lainnya yang tidak sempat kami jabarkan satu per satu.  Jadi, bagi teman-teman yang belum pernah ke sini, jangan khawatir dengan stok dan kualitas barang di toko tersebut.

Toko outdoor di Rawamangun
Perlengkapan di gerai Adventure Shop Indonesia (Foto : mikomovic.blogspot.com)

Terkait kepuasan pelanggan, sejauh ini kami belum pernah merasa kecewa dengan jenis barang yang sudah pernah kami beli di toko Adventure Shop Indonesia ini. Barang yang sudah pernah kami beli, mampu bertahan hingga dua atau tiga tahun pemakaian (tergantung pada cara kita merawat barang tersebut).

Jika teman-teman merasa tertarik dan ingin berkunjung, alamat toko Adventure Shop Indonesia ini terletak di Jln.Sunan Sedayu No.2 Rawamangun, dekat dengan Terminal Rawamangun.

Atau jika malas gerak, teman-teman bisa memesan barang-barang mereka via instagram atau facebook mereka. Ikuti laman facebook mereka di Adventurer Shop Indonesia dan follow IG mereka di @adventurershop_indonesia.

2. Eiger Rawamangun
Toko outdoor di Rawamangun
Eiger Rawamangun (Foto : Instagram.com/_dimas.agung.nursidiq_)

Di dekat toko Adventure Shop Indonesia ini, ada lagi toko outdoor yang khusus menjual barang-barang merek Eiger.

Jika model perlengkapan di toko Adventure Shop Indonesia ini kurang lengkap, teman-teman bisa beralih ke gerai Eiger Rawamangun ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa merek Eiger hampir 99% kualitas barangnya pasti bagus. Toko outdoor ini terletak di Jl.Paus No.83D, Rawamangun, sebelah bank Muamalat, (Telp : 02122868316).

Di Eiger Rawamangun ini, kami memang belum pernah membeli perlengkapan mendaki di toko tersebut (biasanya kami lebih sering mengunjungi Eiger Bintaro), tapi kami turut merekomendasikannya karena letaknya tidak berjauhan dari Adventure Shop Indonesia.

Baca Juga : Mencari Perlengkapan Autdoor Di Bintaro? 3 Toko Ini Bisa Jadi Referensi Kamu

3. Deuter Rawamangun

Di samping toko Eiger Rawamangun, ada gerai Deuter yang menjual barang-barang outdoor khusus merek deuter. Dibandingkan dengan Eiger dan Adventure Shop, perlengkapan di gerai Deuter ini terbilang lebih mahal.

Toko outdoor di Rawamangun
Toko outdoor deuter di Rawamangun (Foto : Facebook.com/Adventureshopindonesia)

Meskipun mahal, tapi kualitas barangnya tak perlu diragukan lagi. Misalnya, harga tas gunung yang sempat kami lihat waktu itu, berkisar 1 juta ke atas. Tapi hal ini tentunya tidak menjadi soal bagi mereka yang sudah nyaman dengan kualitas barang-barang berlabel deuter ini.

Bagi yang mau berkunjung ke toko outdoor tersebut, lokasinya terletak di Jl.Paus No.83D Rawamangun. Telp. 021 22868316. Lokasi dekat BCA / Bank Muamalat / Arion Plaza.

Itulah ulasan kami tentang rekomendasi toko outdoor di daerah Rawamangun. Terkait informasi kualitas dan barang apa saja yang pernah kami beli di toko Adventure Shop Indonesia, akan kami bahas di artikel kami selanjutnya ya.

ARTIKEL TERKAIT

Mendaki Gunung Dengan Pacar Hanya Berdua, Boleh Nggak Sih?

Steve Elu

Lagi Hits Foto Pendaki Gunung Memakai Syal NTT dan Kain NTT Saat Naik Gunung

Tiwie Pert

Vatikan, Negara di dalam Negara dengan Sejumlah Tempat Instagramable

Tiwie Pert