Review Hotel: Eksplor Interior Lemo Hotel Serpong yang Kece Badai

Lemo Hotel Serpong, Satutenda.com – Pengalaman saya menginap di Lemo Hotel Serpong beberapa waktu lalu bersama tim Satutenda menyisakan kenangan yang tak terlupakan hehehe. Hotel yang terletak di Jl. Raya Legok No. 88 Kelapa Dua, Gading Serpong ini punya desain unik lho.

Kayak apa desain Lemo Hotel? Yuks kita intip interior hotel yang menarik dan bikin betah dipandang.

Saat memasuki bagian lobi hotel, saya terkesima dengan desain interior hotel ini. Hmmm main perspektif neh. Ya… Lemo Hotel mempunyai desain minimalis modern dengan menampilkan desain interior perspektif.

Lobi Lemo Hotel Serpong
Bagian lobi Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Interior Lobi

Perspektif kotak bertumpuk nampak di bagian resepsionis dan bagian ke lantai 1 dengan dominan warna cokelat kayu. Interior Lemo Hotel ini dipadukan dengan lampu-lampu gantung yang memendarkan cahaya kekuningan di bagian resepsionis.

Pemandangan indah seperti ini nggak saya sia-siakan. Segera saya ambil kamera untuk mengambil beberapa jepret foto dan video.

Interior lobi Lemo Hotel Serpong
Interior lobi Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Masih di bagian lobi, desain interior perspektif Lemo Hotel nampak dari lantai dengan motif kotak warna hitam, cokelat, krem yang berpadu dengan wallpaper kubus bertumpuk. Lalu pemilihan sofa kotak berwarna gelap turut mempercantik lobi yang punya nuansa warna putih-cokelat.

Bagian lorong hotel di Serpong ini juga tak luput dari desain interior perspektif. Keluar lift atau saat saya naik tangga, saya diajak untuk melihat ke titik tertentu dari perspektif ruang di sana.

Kamar Nyaman dan Bersih

Ketika memasuki kamar hotel, interior perspektif tak terlalu terasa. Namun sentuhan minimalis nampak di tipe kamar Lemo Hotel superior queen room yang saya tempati. Sebuah lukisan dipasang di dinding atas tempat tidur.

Meja kecil untuk meletakkan telepon dengan lampu baca berada di sisi kanan tempat tidur. Sementara di sisi kiri ada meja kerja, mesin kopi/teh, air mineral.

Tipe kamar Lemo Hotel Serpong
Suasana kamar Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Fasilitas kamar Lemo Hotel Serpong cukup lengkap. Ada TV, Wifi, AC, meja tulis, meja untuk menyimpan barang, mesin kopi/teh, air mineral, gantungan baju, handuk dan perlengkapan mandi, serta sandal hotel.

Selain kamar jenis superior queen room, ada juga kamar superior twin room yang bisa kamu pilih. Fasilitas dan interior kamar Lemo Hotel Serpong jenis ini sama. Bedanya hanya ukuran bed saja.

Kamarnya nyaman dan bersih. Saya bisa beristirahat dengan nyaman di sana.

Cafe dan Restoran Lemo Hotel

Quale Coffee & Eatery Lemo Hotel Serpong
Quale Coffee & Eatery Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Interior hotel yang juga menarik bisa kita lihat di restoran atau café-nya. Di Quale Coffee & Eatery misalnya. Restoran di Lemo Hotel ini berada di area lobi.

Dinding café ini berwarna hitam dengan gambar bermacam-macam makanan seperti kue, cake, buah, cangkir minuman. Sungguh sedap dipandang.

Apalagi dipadukan dengan kayu putih penyangga, ornamen putih di bagian atap yang kontras dengan dinding hitam serta kursi dan meja kayu menambah kesan klasik tapi simple.

Ada juga kursi dan meja yang ditata di bagian luar, di selasar hotel. Buat kamu yang membutuhkan smoking area, kamu bisa memilih bagian luar café ini.

Menu makanan Lemo Hotel Serpong
Makanan khas nusantara Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Café di hotel ini menyajikan beragam jenis makanan. Khususnya makanan khas Jawa seperti Gudeg, Nasi Bogana, Steak Jawa, Nasi Langgi dll. Untuk minumannya kamu bisa menikmati kopi, red blue dll.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Lemo Hotel Serpong, Santapan Khas Nusantara yang Menggoyang Lidah

Lemo Hotel juga punya café di lantai 6 namanya Aloha Terrace Bar. Café dengan konsep Hawaii ini terkesan lebih modern tapi santai.

Aloha Terrace Bar Lemo Hotel Serpong
Suasana di Aloha Terrace Bar (Foto: Satutenda.com)

Tetap dengan desain minimalis, desain interior perspektif bisa kita nikmati di café ini. Ada dinding kaca yang dihiasi kotak-kotak bersusun dengan atap motif kotak-kotak yang mengajak kita melihat sudut pandang tertentu.

Di bagian luar ada kursi-meja yang disusun dengan konsep taman. Tanaman hijau menghiasi bagian luar café. Papan selancar khas Hawaii digantung di bagian atap.

Di dekat café ini ada rooftop pool dengan kedalaman 116 cm. Kolam renang nya nggak terlalu luas tapi nyaman melepas penat. Atau kamu bisa duduk santai menikmati Kota Serpong dan sekitarnya dari ketinggian.

Rooftop Pool Lemo Hotel Serpong
Kolam renang di rooftop Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Interior Meeting Room

Hampir semua interior Lemo Hotel menggunakan desain interior perspektif, termasuk di ruang pertemuan. Ada 6 meeting room termasuk 1 ballroom di hotel ini untuk keperluan resepsi pernikahan, pertunangan, ulang tahun, pertemuan, rapat atau acara lainnya.

Buat kamu yang sedang mencari paket pernikahan di sekitar Tangerang, Lemo Hotel bisa menjadi pilihanmu. Interior hotel yang unik menjadi pilihan tepat untuk hari bahagiamu.

Meeting Room Lemo Hotel Serpong
Meeting Room Lemo Hotel Serpong (Foto: Satutenda.com)

Hotel ini sangat recomendeed untuk traveler, family, single, orang yang sedang berbisnis atau menyelesaikan urusan pekerjaan, dan cocok untuk acar pernikahan, ulang tahun, pertemuan dll. Ada juga traditional massage yang bisa kamu pesan.

Untuk detail harga kamar, paket wedding, ulang tahun, meeting dan lain-lain, kamu bisa langsung cek di website lemohotel.com ya.

Oh ya saat ini, Lemo Hotel Serpong tengah berbenah untuk menjadi green hotel di Serpong. Ini terlihat dari sejumlah tanaman hijau yang menghiasi halaman dan bagian depan hotel serta bagian dalam hotel.

Jadi, kapan kamu akan menghabiskan waktu bersama keluarga di Lemo Hotel Serpong?

Review Lemo Hotel Serpong:

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

1 thought on “Review Hotel: Eksplor Interior Lemo Hotel Serpong yang Kece Badai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *