Tim Satutenda akan Traveling Ke Alun-alun Rangkasbitung

Traveling ke Alun-alun Rangkasbitung, Satutenda.com – Setelah sekian waktu Tim Satutenda tidak bepergian, kali ini tim akan kembali melakukan traveling ke Alun-alun Rangkasbitung.

Kalau pada kesempatan sebelumnya Tim Satutenda traveling ke Gunung Gede, sekarang tim akan jalan-jalan ke salah satu destinasi di pusat kota Rangkasbitung. Ya sesekali perlu main ke tengah kota.

Kadang kita butuh suara-suara bising supaya telinga tetap peka. Kalau hening melulu, jadinya telinga terlalu adem dan lupa untuk peka dengan apa yang terjadi di pusat kota atau sekitar kita. Tjahhh, malah kayak guru kelas.

Kesempatan traveling ke Alun-alun Rangkasbitung ini datang lantaran salah satu dari anggota kami akan mengikuti sebuah kegiatan di Museum Multatuli. Jadi kami agendakan untuk sekalian berkunjung ke Alun-alun Rangkasbitung. Toh tempatnya kan tetanggaan.

Sejauh ini sih tim jarang mengadakan traveling ke wilayah Banten, kecuali mengunjungi Tebing Koja dan Talaga Biru beberapa waktu lalu. Jadi ini kesempatan bagus buat eksplor satu lagi tempat nongkrong di tengah kota Kabupaten Lebak ini.

Oh ya, tim akan ke Alun-alun Rangkasbitung pada Kamis, 6 September 2018. Tim agendakan untuk tiba di sana sore hari lalu eksplor Alun-alun Rangkasbitung, dan nanti pukul 18.00 WIB tim akan menghadiri acara teman kami itu.

Lantas, apa yang nanti dilakukan tim di sana? Dalam agenda, kami akan memotret kemudian menuliskan tentang Alun-alun Rangkasbitung.

Dari beberapa sumber yang kami baca, di sekitar alun-alun juga ada tempat buat kulineran. Tapi, fokus kami nanti adalah warung kopi. Sebagai informasi, di website ini juga kami membahas tentang tempat-tempat ngopi dan kulineran murah.

Jadi ini kesempatan yang sangat bagus untuk mereview tempat ngopi yang ada di sekitar Alun-alun Rangkasbitung. Mudah-mudahan ada ya.

Nah, bagi teman-teman pembaca Satutenda.com yang ingin mendukung kegiatan-kegiatan traveling kami, silakan SUBSCRIBE Satutenda Channel ya. Klik dari kalian, dan juga kalau bersedia memberi komentar atau masukan akan sangat membantu kami dalam mengembangkan website ini dan juga Satutenda Channel.

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *