Satutenda.com
Muncak

Wow, 3 Toko Outdoor Ini Berikan Diskon Akhir Tahun 2018. Buruan Cek!

Toko Outdoor Berikan Diskon Akhir Tahun, Satutenda.com – Menjelang pengujung tahun, sejumlah toko outdoor berikan diskon akhir tahun 2018 neh. Kamu sudah tahu belum?

Buruan cek dan cari kebutuhanmu untuk kegiatan pendakian gunung atau traveling kawans. Biasanya toko outdoor berikan diskon akhir tahun yang lumayan lho.

Toko outdoor mana aja yang berikan diskon akhir tahun 2018? Yuks kita cek.

# Eiger Adventure

promo eiger akhir tahun 2018
(Foto: instagram.com/eigeradventure)

Kalau kamu lagi cari perlengkapan outdoor, ayo buruan ke outlet Eiger yang ada di kotamu. Toko outdoor Eiger berikan diskon akhir tahun lumayan neh.

Eiger Adventure menghadirkan promo menarik Year End Sale Up To 50% off all item yang berlaku di seluruh Eiger Adventure Store. Tapi nggak berlaku di Eiger Store (rekanan) dan Eiger Counter. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2018. Yakin nggak pengen?

Selain itu, ada promo Closing Sale All Item untuk 20% produk non-tas dan 30% produk tas. Promo Eiger ini berlaku di Eiger Counter Ramayana Dept. Store seluruh Indonesia.

# Consina

oko outdoor berikan diskon akhir tahun consina
(Foto: instagram.com/consinaofficial)

Buat Consiners, ada promo dari Consina di akhir tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019. Toko outdoor Consina berikan diskon akhir tahun yang menggiurkan.

Consina sedang promo Year End Sale up to 50%. Promo akhir tahun Consina ini berlaku hingga 1 Januari 2019 di Consina Store. Ada juga promo akhir tahun produk Consina di Gramedia dan Transmart Carrefour. Buruan cek!

#Deuter

deuter toko outdoor berikan diskon akhir tahun 2018
(Foto: instagram.com/deuterindonesia)

Selain Eiger dan Consina, ada lagi neh toko outdoor yang berikan diskon akhir tahun 2018. Toko outdoor Deuter memberikan promo akhir tahun dengan diskon sampai 40%.

Tapi kamu harus belanja produk Deuter di lapak online. Lewat lapak online shopee, kamu bisa memilih produk Deuter yang menjadi kebutuhanmu.

Nah, itulah promo diskon akhir tahun 2018 yang diberikan toko outdoor. Ayo buruan cek dan dapatkan perlengkapan outdoor yang kamu butuhkan. Sebelum kehabisan dan promo akhir tahun toko perlengkapan outdoor ini berakhir.

ARTIKEL TERKAIT

Mendaki Gunung Dengan Pacar Hanya Berdua, Boleh Nggak Sih?

Steve Elu

Transportasi Jakarta-Puncak Bagi Pendaki Gunung Sekitar Bogor

Tiwie Pert

Misteri dan Mitos Gunung Gede Pangrango, Kamu Harus Tahu Sebelum Mendaki

Steve Elu