Satutenda.com
Traveling

Kenalkan Wahana Baru 2019, Pihak Dufan Undang Para Blogger

Tips wisata gratis ke Dufan

Kenalkan Wahana Baru 2019, Pihak Dufan Undang Para Blogger, Satutenda.com – Pada Minggu 10 Maret 2019, kami tim Satutenda.com berwisata ke Dufan di Ancol. Perjalanan kali ini sedikit berbeda dari biasanya.

Dikatakan berbeda, karena kedatangan kami ini adalah untuk memenuhi undangan kerja sama dari pihak marketing Dufan (Dunia Fantasi) yang ditujukan kepada para blogger dalam rangka menghadiri kegiatan pengadaan wahana baru Dufan (Dunia Fantasi) 2019.

Tentang wahana apa saja yang sudah dipersiapkan oleh pihak pengelola Dufan, teman-teman bisa membacanya pada tulisan kami dengan link di bawah ini.

Baca Juga : Tersedia 9 Wahana Baru Dufan 2019, Selalu Ada yang Baru dari Dufan

Kegiatan tersebut diadakan secara gratis oleh pihak pengelola Dufan khusus untuk para blogger dan beberapa pihak yang memang mendapat undangan khusus dari pihak marketing. Hampir 100 peserta ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Selain menyajikan informasi baru tentang pengadaan wahana baru Dufan tahun 2019 ini, tim Dufan juga menjamu para blogger dengan sangat baik.

Jamuan yang kami maksud di sini adalah tentang pelayanan mereka kepada kami sebagai blogger. Menurut kami, ini merupakan bentuk kerja sama yang baik.

#Tiket masuk gratis

Selama ini pihak Dufan memang sering memberikan diskon bagi para pengunjungnya, dengan berbagai macam ketentuan. Tapi kali ini mereka memberikan kesempatan bagi para blogger untuk berwisata secara gratis.

Dari pintu masuk pembelian tiket, kami tidak membeli tiket seperti para pengunjung lainnya. Kami hanya menunjukan kartu undangan dan menyebutkan nama website kepada petugas, dan kami langsung diarahkan ke pintu registrasi.

Wahana baru Dufan 2019
Kartu undangan dari Dufan kepada tim Satutenda (Foto : instagram.com/infodufan)

Di bagian pintu registrasi (khusus yang diundang), kami sudah disediakan formulir tersendiri sesuai nama website. Usai mengisi formulir, tim Satutenda.com diberikan kartu registrasi, kaos dan kupon khusus yang bisa digunakan selama berada di area Dufan.

#Boleh mengajak keluarga

Salah satu keuntungan lain yang dipetik dari hasil kerja sama ini adalah para blogger yang diundang diperbolehkan membawa anggota keluarga untuk kapasitas 3 orang. Anggota keluarga mendapatkan pelayanan yang sama tanpa dibeda-bedakan.

#Mencoba semua wahana dengan gratis

Kegiatan pengadaan wahana baru Dufan 2019 ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 12.30. Selebihnya, kami dan teman-teman blogger beserta undangan lainnya dipersilakan untuk mencoba berbagai wahana secara gratis.

Tim Satutenda mencoba berbagai wahana yang tersedia, seperti : Tornado, Kora-kora, Ontang-anting, Alap-alap dan lainnya, hingga menjelang sore.

Wisata gratis ke Dufan
Keseruan mencoba wahana tornado (Foto : Satutenda.com)

Sayangnya, di tengah keseruan kami itu, cuaca tiba-tiba kurang bersahabat. Area Dufan mulai dilanda gerimis, jadi ada beberapa wahana yang memang sengaja ditutup demi mengatasi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan. Tapi ini tidak ada kaitannya dengan tiket masuk gratis ya teman-teman, hehehe. Ini murni karena cuaca.

#Gratis konsumsi

Tak hanya menyajikan informasi wahana baru beserta wahana-wahana lama yang bisa dipergunakan dengan gratis, tim pengelola Dufan juga menjamu undangannya dengan menyediakan konsumsi gratis.

Kupon yang disediakan saat registrasi tadi bisa dipergunakan oleh undangan untuk membeli makan siang beserta minuman (seperti jus, dll), di gerai-gerai yang sudah bekerja sama dengan pihak Dufan khusus untuk acara ini.

#Gratis mendapatkan kartu Annual Pass

Sebagai salah satu bentuk dari kerja sama yang baik, para blogger dan undangan lainnya juga diperbolehkan untuk mengurus kartu Annual Pass secara gratis untuk periode satu tahun.

Wahana baru Dufan 2019
Kartu Annual Pass (Foto : Satutenda.com)

Bagi teman-teman yang mungkin belum tahu, pasti bertanya apa itu Annual Pass dan apa keuntungan kartu tersebut? Annual Pass adalah sebuah kartu yang memang disediakan khusus oleh pengelola Dufan untuk para pengunjungnya.

Pada bulan Maret 2019 ini, Dufan memberikan potongan harga untuk pembuatan kartu Annual Pass. Keuntungan dari kartu Annual Pass ini  adalah para pengunjung boleh berkunjung ke Dufan secara gratis selama 1 tahun. Jadi, teman-teman yang suka berwisata ke Dufan, jangan lewatkan diskon wow di bulan Maret ini ya.

Untuk informasi detail tentang keuntungan lain, proses pembuatan kartu Annual Pass, dan promo terbaru lainnya, teman-teman bisa berkunjung ke website www.ancol.com, atau bisa klik pada tulisan di bawah ini.

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Harus Beli Annual Pass Sekarang

Kurang lebih, inilah pengalaman paling seru saat berwisata ke Dufan dari tim Satutenda.com. Menurut kami, pihak Dufan benar-benar memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah kepada kami sebagai partner mereka.

#Selaluadayangbaru dari Dufan temans. So…jangan lupa berwisata ke Dufan ya. Dijamin banyak keseruan yang kamu dapatkan di sana.

Agar tidak ketinggalan informasi tentang promo atau info-info penting lainnya, teman-teman bisa follow instagram Dufan di @infodufan.

Kami juga membuat video tentang wahana-wahana baru dan hal-hal informatif lainnya yang kami dapatkan selama berkunjung ke Dufan, kepada para pembaca Satutenda.com. Silakan simak video berikut ini.

ARTIKEL TERKAIT

Pelabuhan Larantuka, Pintu Menuju Wisata Alam Flores Timur

Steve Elu

Serpihan Pantai Kuta yang Terselip di Pantai Balangan

Edeltrudizh

Museum Juang Tambun, Wisata Sejarah di Bekasi yang Bisa Kamu Kunjungi

Tiwie Pert