Di Antara YuGo Bento, Soto Ayam, dan Nasi Goreng Buntut, Kamu Pilih Mana?

Menu Makanan Ara Hotel, Satutenda.com – Menginap di Ara Hotel Gading Serpong, kamu bisa mencicipi menu makanan di YuGo Restaurant Ara Hotel Gading Serpong. Ada berbagai macam menu makanan yang ditawarkan untuk tamu hotel dan pengunjung.

Menu makanan dan minuman

Kamu tinggal pilih menu apa yang ingin dicoba. Kalau kamu nggak menginap di Hotel Ara Gading Serpong, kamu tetap bisa kok memesan makanan di YuGo Restaurant Ara Hotel Gading Serpong.

Ada sejumlah pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati di YuGo Restaurant Ara Hotel Gading Serpong. Apa saja menu makanan dan minumannya?

Kamu bisa mencicipi Japanese Food, Western Food, dan Asian Food, termasuk Indonesian Food. Untuk Japanese Food, menu makanan Ara Hotel Gading Serpong menyediakan menu bento: beef bento, chicken bento, dan salmon bento.

Pilihlah sesuai seleramu. Selain itu, kamu bisa memesan YuGo Sushi, Fried YuGo Futomaki, Miso Soup, Udon Noodle Soup, Seafod Tempura, dan lain-lain.

Kalau nggak terlalu suka makanan Jepang, kamu bisa memesan Asian Food seperti Tom Yum Goong Soup, Beef Rice Bowl, Charred Kwetiaw. Atau buat yang lidahnya Indonesia banget, ada pilihan menu makanan Indonesia di YuGo Restaurant.

Review Makanan di Ara Hotel Serpong
Foto: Satutenda.com

Menu makanan Indonesia yang bisa dinikmati di Ara Hotel Gading Serpong antara lain Sop Buntut Ara, Sop Buntut Penyet, Soto Ayam Ara, Gurame Goreng, Ayam Kukus Ara, dan Nasi Goreng Buntut.

Menu Western Food juga bisa dipilih seperti Grilled Beef Sirloin Steak, Spagetti Bolognaise, Sandwich, YuGo Beef Burger dan lain-lain.

Minuman Jus di Ara Hotel Serpong
Foto: Satutenda.com

Sementara menu minuman yang bisa dipesan beraneka macam, seperti aneka kopi, aneka minuman teh, aneka jus buah, Smoothies, dan Shakes. Ada juga Chocolate Regular, Chocolate Belgian, YuGo Chocolate, Lemon Tea, Lychee Tea, dan lain-lain.

Harga makanan di Ara Hotel Gading Serpong berkisar tiga puluh ribu-an hingga seratus tiga puluh ribu-an. Sedangkan harga minumannya berada di kisaran dua pulu tujuh ribu-an sampai tujuh puluh ribuan.

Rekomendasi menu makanan

Pesan Menu Makan Siang di Ara Hotel Serpong
Foto: Satutenda.com

Kalau ditanya, menu makanan favorit di Ara Hotel Gading Serpong ada nggak? Tentu ada. Menu favorit di hotel ini adalah YuGo Bento bagi kamu pecinta makanan Jepang.

Kamu bisa pilih mau beef bento, chicken bento atau salmon bento yang dimasak dengan saus teriyaki dan disajikan dengan sushi, Mushroom Tempura, dan salad.

Buat kamu yang ingin mencicipi YuGo Bento, tapi nggak suka sushi, kamu bisa request nasi putih. Waktu lalu saya juga begitu. Karena sushinya bukan dengan daging matang, saya pesan nasi putih deh hehehe.

Ayam Kukus Ara Hotel Serpong
Foto: Satutenda.com

Rekomendasi menu makanan di Ara Hotel Gading Serpong yang lain adalah Ayam Kukus Ara, Soto Ayam Ara, dan Nasi Goreng Buntut. Untuk Ayam Kukus Ara kamu harus siap menunggu agak lama karena memasak makanan yang satu ini membutuhkan waktu.

Waktu tunggumu terbayar dengan sajian ayam yang empuk dan rasa yang oke. Menu Ayam Kukus Ara ini disajikan dengan sambal, jahe, dan bawang goreng yang dicampur minyak untuk menambah cita rasa.

Kamu bisa tambahkan jahe, bawang, dan sambal sesuai selera. Tapi sepertinya lain kali saya mesti request sambal agar lebih pedas, maklum saya pecinta pedas hehehe….

Oh ya buat kamu yang menginap di Ara Hotel, kamu bisa memesan dan menikmati makan siang dan makan malam di kamar. Tapi ada chas room service untuk layanan ini.

BACA JUGA: Review Ara Hotel Gading Serpong 2019, Menikmati Weekend di Hotel Bintang Tiga

Menu sarapan bervariasi

Sarapan di Ara Hotel Serpong
Foto: Satutenda.com

Menu sarapan di Ara Hotel Gading Serpong cukup lengkap dan variatif. Ini mulai dari berbagai jenis roti seperti roti tawar, croissant, donut, danish, dan lain-lain.

Ada juga nasi goreng, gurame, sosis, kentang rebus, mie goreng, gorengan, egg corner, sushi dan cawan mushi, pancake, sereal, salad, hingga buah-buahan. Juga bubur kacang hijau, pisang rebus, dan kacang rebus.

Sedangkan minumannya tersedia mineral water, infused water, jus jeruk, jus sirsak, fresh milk, chocolate, kopi, dan teh. Sarapan pagi saya di Ara Hotel Gading Serpong tambah lengkap dengan seduhan secangkir kopi dicampur creamer dan gula.

Secara keseluruhan menu makanan di YuGo Restaurant Ara Hotel Gading Serpong oke. Namun sepertinya daftar menu makanan khususnya untuk makan siang dan malam bisa ditambah. Sehingga pengunjung memiliki lebih banyak pilihan menu.

Bisa pilih indoor atau outdoor

YuGo Restoran Ara Hotel
Foto: Satutenda.com

YuGo Restaurant terletak di lantai 1. Restoran ini didominasi dengan warna cokelat. Dua tiang penyangga dengan warna cokelat di bagian tengah dan lampu-lampu yang dipasang menambah apik restoran ini.

Selain menikmati makanan di bagian indoor, kamu bisa menyantap makanan di bagian outdoor, dekat semi olympic pool Ara Hotel Gading Serpong. Ya… letak restoran ini bersebelahan dengan kolam renang dan mini water park. Suasana sejuk bisa kamu nikmati di dekat kolam renang.

BACA JUGA: Semi Olympic Pool di Ara Hotel Gading Serpong Manjakan Hati Para Tamu

Buat kamu yang datang ke Ara Hotel untuk berenang, kamu juga bisa memesan makanan dan minuman di YuGo Restaurant Ara Hotel Gading Serpong. Bisa memesan di mini bar dekat kolam renang, atau langsung ke YuGo Restaurant.

Nah, kapan kamu akan mengajak keluargamu menginap, mencicipi kuliner di Ara Hotel Gading Serpong serta berenang di semi olympic pool? Untuk info booking Ara Hotel Gading Serpong, kamu bisa klik di sini.

Tonton video review kuliner di Yugo Restaurant – Ara Hotel Gading Serpong di sini!

Bagikan Artikel Ini:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hubungi Satutenda.com
Kami menyediakan aneka informasi seputar dunia traveling. Anda butuh bantuan?
Powered by