Melalui DBL, Wahana Honda Mendukung Olahraga Basket Tanah Air

Wahana Honda Genio 2022
Foto: Wahana Honda

Satutenda.com – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), didukung PT. Astra Honda Motor terus menyatakan dukungan konkrit untuk pengembangan olahraga basket tanah air.

Dukungan tersebut dinyatakan dengan menggelar seri DBL untuk menjaring pebasket-pebasket potensial dari kalangan pelajar SMA. Gelaran ini diberi tajuk, Honda DBL 2022.

Wahana Honda berkesempatan menggelar 6 seri di Jakarta dan Tangerang yaitu, seri east, west, north-center, south seri Jakarta Championship dan seri Banten.

Pada 29 Agustus kemarin, ‘tip off’ kompetisi bergengsi West Series dimulai. Pembukaan seri West Jakarta diramaikan oleh pertandingan group putra dan putri.

Yang bertanding di hari pertama antara lain Tim putra SMK YADIKA 2 vs SMA IPEKA TOMANG dan MAN 10 vs SMA 1 Penabur, sedangkan Tim putri yang bertanding antara lain SMA 1 Penabur vs SMK YADIKA 2.

“Ayo persiapkan mental kalian jadi yang terbaik dalam ajang ini. Ini adalah ajang pembuktian tim SMA kalian jadi yang terbaik,“ jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Wahana Honda Gelar Honda DBL 2022
Foto: Wahana Makmur Sejati

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini Wahana Honda juga menyediakan beberapa gerai untuk konsumen ‘belia’ Honda.

Selain mempromosikan tipe AT yang direkomendasikan dapat mendukung aktivitas pelajar SMA, WMS yang menangani penjualan Honda area Jakarta dan Tangerang juga ikut memajang Honda Genio dan menyediakan booth penjualan spare part dan Honda Apparel.

BACA: Limo’s Café, Tempat Nongkrong Anak Motor yang Pengen Belajar tentang Touring

Sambil menyakdikan dan mendukung tim sekolah bertanding, Wahana memberikan pilihan bagi para pejalar atau orangtua yang datang untuk menimbang-nimbang tunggangan baru buat sang buah hati.

Tak hanya sampai di situ saja. Di area pertandingan, Wahana Honda menyediakan unit test ride Honda Genio sehingga para pengunjung langsung bisa merasakan sensasi menunggang motor matic yang satu ini.

Sebagai pelopor safety riding di Indonesia, tim Safety Riding Promotion Wahana juga siaga untuk sebarkan edukasi berkendara secara aman kepada pengunjung Honda DBL 2022.

Views: 35