Satutenda.com
Review

Nongkrong di Kafe Murah dan Cozy di Bintaro, Tangerang, Biarkan Kopi Bicara…

kafe murah dan cozy di Bintaro

Nongkrong di Kafe Murah dan Cozy di Bintaro, Tangerang, Biarkan Kopi Bicara…, Satutenda.com – Belakang ini coffee shop alias kafe yang menyajikan kopi sebagai minuman jagoannya menjamur di sekitar Jabodetabek. Salah satunya kafe murah dan cozy di Bintaro.

Saat ini ada banyak coffee shop yang tak hanya menawarkan seduhan kopi nan nikmat dan murah alias terjangkau kocek. Namun juga menawarkan tempat cozy untuk kongkow bareng teman, pacar, keluarga bahkan rekan bisnis.

Ini sejumlah kafe murah dan cozy di Bintaro yang bisa kamu sambangi. Sambil menikmati suasana dan interior kafe, biarkan kopi bicara…

# Icon 05 Coffee & Resto

kafe murah dan cozy di bintaro
(Foto: instagram.com/icon05.coffeeandresto)

Terletak di Jalan Bintaro Uta,a 5, Blok EA-2 No 47, coffee shop di Bintaro ini bisa menjadi tempat nongkrong yang pas. Dominasi warna cokelat menghiasi bangunan dan interior kafe ini.

Selain itu, kafe di Bintaro ini bertemakan mural yang dipadukan dengan dekorasi bergaya klasik dan sedikit kontemporer. Mural yang menghiasi beberapa sudut kafe bisa jadi spot yang intagramable bagi pengunjung neh. Ada hiburan seperti live accoustic dan nonton bareng juga lho di sini.

Buka setiap Senin-Jumat mulai pukul 10.00-00.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 10.00-01.00 WIB, Icon 05 Coffee & Resto punya beragam menu minuman dan makanan. Mau minuman kopi hangat dan dingin, atau minuman menyegarkan seperti lemon dengan sensasi mint hingga makanan berat dan dessert, ada di Icon 05 Coffee & Resto Bintaro.

# Toko Kopi Tuku

kafe murah Bintaro
(Foto: instagram.com/tokokopituku)

Nama Toko Kopi Tuku mungkin sudah nggak asing bagi pecinta kopi. Yupz salah satu kafe dengan andalan Kopi Susu Tetangga dan Kopi Hitam Tetangga ini buka di Bintaro. Selama ini orang mungkin tahu Toko Kopi Tuku di daerah Cipete, Jakarta.

Buat warga Bintaro dan sekitarnya yang ingin menikmati es kopi segar, ice/hot chocolate dengan harga mulai dari 18 ribu, nggak harus ke Cipete. Cuss aja ke Jl. Bintaro Taman Barat, Blok Ji No.1, Bintaro. Interior Toko Kopi Tuku Bintaro oke, tapi karena tempatnya tidak terlalu luas jadi kurang nyaman untuk nongkrong lama di sana.

# Kopi Manyar

coffee shop unik Bintaro
(Foto: instagram.com/kopimanyar)

Satu lagi neh kafe murah dan cozy di Bintaro dengan kopi sebagai jagoannya. Kopi Manyar. Berada di Jl. Bintaro Raya Tengah, No. 14, Sektor 1, Bintaro, kafe ini buka mulai jam 08.00-21.00 WIB Senin-Jumat. Kalau Sabtu-Minggu, Kopi Manyar buka jam 08.00-22.00 WIB.

Tak hanya menawarkan menu kopi, kafe murah dan cozy Bintaro ini juga punya minuman menyegarkan. Ada iced chocolate, green tea latte, ice lychee tea dan lain-lain yang bisa dipesan pengunjung yang nggak suka kopi.

Eh kafe ini punya interior yang kece banget buat foto lho. Jadi buat kamu yang lagi cari kafe murah di Bintaro dan Jakarta, datang yuks ke Kopi Manyar.

# Mokapot Coffee Talk

kafe dekat PKN STAN
(Foto: instagram.com/mokapotcoffeetalk)

Ada rak buku mini dengan buku-buku yang bisa dibaca pengunjung sambil ngopi? Dimana tuh? Yuks datang ke Mokapot Coffee Talk Bintaro. Kamu bisa menikmati kopimu sambil baca buku di sini.

Terletak di Jalan Bintaro Utama V No. 15, Bintaro Jaya (sektor V), coffee shop ini buka setiap hari mulai jam 13.00-23.00 WIB. Ini kafe murah dekat PKN STAN. Tempatnya terjangkau kan buat kamu yang tinggal di daerah Bintaro, Jakarta, dan sekitarnya?

Pengunjung bisa memilih menu kopi seperti cappuccino, espresso, mocha dan lain-lain. Mau ngemil-ngemil juga bisa lho, ada menu Mokapot burger, Mokapot fried rice, pisang goreng dengan taburan cokelat keju hingga singkong manis. Hayoo kapan kita kongkow di sini?

Nah, itulah sejumlah kafe murah dan cozy di Bintaro. Jangan lupa ajak teman-teman-teman, pacar, dan keluargamu nongki-nongki di coffee shop yang lagi kekinian ini gaes.

ARTIKEL TERKAIT

Rekomendasi Sepatu Gunung Murah Untuk Para Pendaki

Edeltrudizh

Begini Ceritanya Traveling Bersama Kompor Kembang Outdoor BT203

Steve Elu

Muncak Dua Kali, Consina Angelica Jadi Teman Setia

Tiwie Pert