Satutenda.com
Review

Melangkah Bersama Rei. Sepatu Rei Tahan Banting dan Nyaman Dipakai

Sepatu Rei

Sepatu Rei, Satutenda.com – Sebentar lagi akhir tahun, kamu sudah punya rencana akan mendaki ke gunung mana guys? Sambil memilih gunung yang menjadi tujuan pendakianmu, kamu mesti mulai mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan saat mendaki nanti.

Salah satu yang mesti dipersiapkan adalah alas kaki. Pilihlah alas kaki yang nyaman dan kuat sehingga langkahmu pun semakin mantap ketika mendaki. Pun saat turun gunung nanti.

Sebagai pendaki pemula, memilih alas kaki yang tepat menjadi salah satu hal yang saya pertimbangkan benar-benar. Sepatu atau sepatu sandal bisa menjadi pilihan. Namun mengenakan sepatu rasanya lebih aman saat pendakian.

Sepatu Rei
Melangkah bersama Rei. (Foto: instagram.com/satutendacom)

Usai mencari informasi di internet dan berdiskusi dengan teman yang biasa mendaki, saya pun pergi ke toko perlengkapan naik gunung. Pilihan saya jatuh ke sepatu Rei Trakking Waterproof 1370. Saya merasa sepatu Rei ini adalah alas kaki yang tangguh, aman, dan nyaman saat mendaki gunung.

Saya mengenakan sepatu Rei untuk mendaki Gunung Ciremai, Jawa Barat pada April 2017. Sepatu ini nyaman digunakan dan aman.

Enam bulan berselang, saya dan teman-teman kembali naik gunung. Kali ini kami memilih untuk mendaki Gunung Gede, Jawa Barat lewat Cibodas. Lagi-lagi saya mengandalkan sepatu Rei untuk menemani saya mendaki.

Sepatu Rei
Sepatu Rei Trakking Waterproof. (Foto: instagram.com/jepretkaks)

Dari segi kualitas, produk sepatu gunung Rei bisa diandalkan untuk menerjang medan curam menuju puncak Gunung Gede. Sepatu ini tidak licin sehingga ketika melewati air panas dan tanjakan setan, saya tetap bisa melangkah dengan aman dan nyaman.

Selain nyaman di kaki, sepatu ini juga tahan banting dan tahan lama. Harganya pun terjangkau. Dengan kualitas yang ditawarkan kita cukup mengeluarkan uang Rp 645.000,-. Menurut saya ini harga yang cocok di kantong dengan kualitas yang ditawarkan.

Soal model, sepatu Rei punya desain yang keren. Kesan tangguh dan gagah, itu jadi salah satu daya tarik tersendiri bagi saya. Perpaduan warna cokelat dan hitamnya juga pas. Sepatu jenis ini bisa dikenakan oleh laki-laki atau perempuan.

Bagi kawan-kawan yang hendak naik gunung atau traveling, sepatu Rei bisa menjadi pilihan yang tepat. Dijamin nggak bakal menyesal menggunakan produk Rei ini. Keren dan bisa menemani saat naik gunung dan traveling.

ARTIKEL TERKAIT

Informasi Sumber Air Bersih untuk Pendakian Gunung Gede Via Gunung Putri

Edeltrudizh

5 Pilihan Transportasi Menuju Gunung Kencana. Mau yang Super Murah Juga Bisa …

Steve Elu

Naik Gunung di Musim Hujan? Ini Menu Mendaki di Musim Hujan yang Bisa Kamu Pilih

Tiwie Pert